Polisi Terpaksa Tembak Mati Seorang Begal di Makassar, Begini Tanggapan Para Warga


Seorang begal bernama Kapten (25) tewas usai tertembus peluru polisi dan Ia tewas ditembak di Jl Nikel, tepat belakang Taman Pakui Kota Makassar, Jumat (21/9/2018) pagi, Jasad pelaku yang tergeletak di jalan dan menjadi tontonan warga, dari sisi luar garis polisi yang dipasang petugas.

Agen Domino

"Jarra ko' (tobat kau), hilang jagonya langsung itu. Bagus dikasih begini saja pak," kata seorang warga yang berada di lokasi saat polisi melakukan olah TKP, Kapten dieksekusi mati oleh Jatanras Polrestabes Makassar.

Polisi mengambil tindakan tegas karena diduga pelaku menyerang petugas saat dilakukannya penangkapan pukul 05.00 Wita, "Pelaku terpaksa diambil tindakan tegas karena menikam anggota kami," ungkap Kasatreskrim Polrestabes Makassar, Kompol Wirdhanto Hadicaksono.

Kapten dikenal sebagai pelaku begal yang sadis dan Pasalnya, pelaku begal asal Jl Sukaria, Panakkukang Makassar ini mempunyai sejumlah catatan kriminal.

Agen Sakong

Kapten mempunyai 23 lokasi begal di wilayah hukum (Wilkum) Polrestabes Makassar dan Jasad pelaku kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Terpaksa Tembak Mati Seorang Begal di Makassar, Begini Tanggapan Para Warga"

Post a Comment