Tak Sengaja Senggol Pengendara Motor, Pengemudi Mobil di Jatinegara Babak Belur Dihajar


Keributan terjadi di bawah rel kereta api Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 19.55 WIB, Dalam peristiwa tersebut, seorang pria menjadi korban hingga mendpaat luka di wajahnya.

Agen Domino

Awalnya seorang pengendara sepeda motor terjatuh usai tersenggol pengemudi mobil Isuzu Panther bernopol B 1341 PQU dan Pengendara sepeda motor itu pun tak terima, Kemudian saat pengemudi mobil hendak menepikan kendaraan, pengendara sepeda motor tampaknya mengira ia hendak kabur.

Pengendara sepeda motor lantas mengejar dan menonjok pengemudi mobil, "Enggak tahu persis awal mulanya gimana, cuma lihat ada pengendara motor berhentiin itu mobil kemudian langsung mukul bapaknya, sepertinya dikira mau kabur padahal mau minggirin mobilnya," ucap Imam, seorang pengendara, Kamis (20/9/2018).

Akibatnya, pelipis kiri pengemudi mobil mengalami luka benjol cukup besar dan Jalan Matraman Raya arah Kampung Melayu pun sempat macet karena insiden itu, Kini kedua pengendara yang terlibat dalam kejadian ini sudah dibawa ke Polres Metro Jaktim.

Belum lama ini, kejadian tak terima diserempet juga tengah viral di Facebook, Peristiwa itu terjadi di Jl Raden Fatah, Sudimara, Ciledug, Selasa (18/9/2018), Namun dalam kejadian itu, yang merasa tak terima adalah wanita pengemudi mobil.

Ia memarahi siswa SMP pengendara sepeda motor yang tak sengaja menyenggol mobilnya hingga lecet dan Wanita itu juga memarahi si bocah laki-laki dan disebutkan meminta ganti rugi sebesar Rp1,5 juta, Setelah itu dirinya membuat video klarifikasi dan tak membenarkan bahwa ia meminta ganti rugi dalam jumlah besar.

Agen Sakong

"Jadi ceritanya poisisinya gue di dalam mobil dan ceritanya kakak gue ini mobilnya dalam keadaan diem terus diserempet dua kali sama anak SMP yang ugal-ugalan itu. Pertama kena body-nya kedua kena kaca spion," kata adik wanita itu, "Enggak mungkin juga kakak gue minta uang Rp1,5 juta sama anak SMP, itu enggak mungkin banget," ujarnya lagi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Sengaja Senggol Pengendara Motor, Pengemudi Mobil di Jatinegara Babak Belur Dihajar"

Post a Comment