Mengaku Untuk Membela Diri, Seorang Wanita Nekat Tikam Teman Prianya di Dalam Mobil


Seorang pria ditikam oleh teman wanitanya di dalam mobil viral di media sosial dan Video tersebut salah satunya diunggah akun Facebook Jable Mahessa, Selasa (25/9/2018), Dalam video yang beredar terlihat seorang wanita duduk di mobil.

Agen Domino

Sementara seorang pria yang bersimbah darah berada di luar mobil dan Beberapa warga mencoba membantunya, Terlihat pula mobil ambulans di pinggir jalan, Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, peristiwa itu terjadi di Sambirejo, Pare, Kediri, Selasa (25/9/2018).

pria tersebut diketahui berinisial JS dan Sementara wanita yang diduga melakukan penikaman adalah R, Keduanya diketahui merupakan rekan kerja di Sinas Mas Kota Kediri dan JS dilaporkan menderita luka di bagian leher dan kepala karena digorok dan dipukul menggunakan palu.

Meski terluka, terlihat korban masih sempat menelepon dan meminta bantuan warga dan Selain itu, terdapat ceceran darah korban di mobil, bagian jok depan dan tengah, Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih Wicaksono mengatakan, pihaknya baru mendapat keterangan sepihak dari R.

Hal itu karena mengingat kondisi korban yang terluka sehingga belum bisa diminta keterangan dan harus menunggu sampai korban pulih dan Saat diinterogasi, R mengelak telah menggorok dan memukul korban.

Dia berdalih apa yang dilakukannya adalah untuk membela diri karena nyaris ditikam JS ketika mereka cekcok di dalam mobil, R mengatakan pisau yang dipegang JS berhasil ditepisnya hingga terjatuh dan Dia kemudian menggunakan pisau itu untuk melawan JS hingga membuat leher JS terluka.

Agen Sakong

R pun mengaku terpaksa memukul kepala JS dengan palu yang ada di bawah jok tengah, "Daripada dihabisi korban, R melawan memukul kepala korban dengan palu," kata Hanif dan Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, Meski telah ditangkap R belum ditetapkan sebagai tersangka.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Untuk Membela Diri, Seorang Wanita Nekat Tikam Teman Prianya di Dalam Mobil"

Post a Comment