Video Detik-Detik Gempa 7,7 SR di Donggala, Masyarakat Berhamburan Keluar Dari Rumah


Gempa 7,7 SR mengguncang Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9/2018) pukul 17:02 WIB dan Dilansir dari akun Twitter BNPB, gempa tersebut berada di titik lokasi 0,18 Lintang Selatan, 119,85 Bujur Timur atau tepatnya di 27 kilometer Timur Laut Donggala, Sulawesi Tengah.

Agen Domino

Kedalaman titik gempa berada di 10 kilometer, dari informasi awal, gempa tersebut berpotensi tsunami, Akun Facebook Febri Wardana merekam detik-detik pascagempa usai.

Dalam keterangan unggahannya, lokasi tersebut di Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie, Kota Samarinda, Kalimantan Timur dan Video amatir tersebut menunjukkan para pasien Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie berhamburan keluar karena guncangan yang dirasakan.

Terlihat dalam video beberapa pasien dikeluarkan masih berada di tempat tidur, Dari video tersebut tidak terlihat bangunan rusak dan Video lainnya juga diunggah oleh akun Facebook Mewangi Imr.

Agen Sakong

Para pasien di sebuah rumah sakit berhamburan keluar, Seorang pasien bahkan dievakuasi di depan halaman rumah sakit dan diletakkan di tanah dan Beberapa orang terdengar menyarankan untuk mengambilkan kursi roda untuk si pasien dan Terdapat luka di bagian lutut sebelah kanan pasien wanita tersebut, Namun belum diketahui lokasi video tersebut direkam.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Detik-Detik Gempa 7,7 SR di Donggala, Masyarakat Berhamburan Keluar Dari Rumah"

Post a Comment