Hendak di Ceraikan Istrinya Yang Baru Pulang Dari Taiwan, Pria di Tulungagung Nekat Gantung Diri


Seorang pria di Tulungagung berinisial THR (36) nekat menghabisi nyawanya sendiri dan Berita tentang meninggalnya THR beredar di media sosial, satu di antaranya diunggah akun Facebook Cerita Dalam Kehidupan, Minggu (16/9/2018). 

Agen Domino

Postingan tersebut menyebutkan, THR meninggal gantung diri di rumah mertuanya di Dawuhan, Podorejo. Sumbergempol, Tulungagung, Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 12.45 WIB. 

Korban nekat gantung diri karena masalah keluarga dan Kapolsek Sumbergempol AKP Sukirno mengatakan, korban sudah meninggal saat ditolong, Saat itu mertua korban berusaha memutus tali yang mengikat leher korban, tetapi korban sudah meninggal. 

Sukirno mengatakan, tak ada tanda-tanda kekerasan lain di tubuh korban dan Dia pun menduga korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran ada masalah dengan istrinya, Sa (31), Sa dilaporkan baru kembali dari Taiwan 4 hari yang lalu.

Menurut unggahan Cerita Dalam Kehidupan, Sa telah bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di Taiwan selama kurang lebih 3 tahun, korban sempat menulis status melalui akun Facebook SM terkait masalahnya dengan sang istri. 

Dia mengatakan, semua perjuangannya sia-sia dan kepulangan sang istri ternyata bukannya menyelesaikan masalah, tetapi justru menekannya untuk berpisah, "Apa ada orang lain? Apa tak bisa dibicarakan pelan-pelan setelah masalah anak?," tulisnya. 

Dia juga mempertanyakan, kenapa harta bisa membuat istrinya berubah, "Kenapa harta membuatmu berubah," katanya dan Dia juga mengungkapkan, anaknya sempat merengek minta dikeloni ayah dan ibunya. 

Agen Sakong

Namun, Sa menolak, Dia pun mempertanyakan, kenapa Sa tak mau menuruti anaknya atau menjaga perasannya anaknya., "Kau pulang bukan bahagia yang ku dapat, tapi kekecewaan yang amat berat," lanjutnya dan Dia juga meminta maaf kepada teman-temannya atas kesalahannya, Di akhir tulisan, dia mengatakan, lebih baik mati daripada bercerai.

 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hendak di Ceraikan Istrinya Yang Baru Pulang Dari Taiwan, Pria di Tulungagung Nekat Gantung Diri"

Post a Comment