Bertakziah Sambil Membawa Anjing Pemburu, Seorang Bocah Luka Parah Akibat di Serang


Aldo, bocah kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah (setara SD) di Tajinan, Kabupaten Malang, diserang anjing liar dan Akibatnya, bocah tersebut luka-luka di sekujur tubuhnya, Kejadian nahas ini bermula ketika Aldo mencari sang ayah sepulang dari sekolah, Kamis (20/9/2018) siang.

Agen Domino

Dengan mengayuh sepeda angin, Aldo menyusuri kampung tempat tinggalnya dan Setelah lelah mencari, siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) itu akhirnya menemukan sang ayah tengah mengantar jenazah tetangganya yang dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat

Saat itu, ada warga lain yang ikut bertakziah dan membawa enam ekor anjing gladak atau yang biasa diajak untuk berburu. Dalam perjalanan pulang meninggalkan lokasi makam, Aldo iseng menggoda anjing-anjing itu.

Sontak anjing-anjing yang sudah terlatih untuk berburu musang, landak dan hewan lainnya itu langsung mengejar Aldo. Aldo pun mengayuh sepedanya ke ladang tebu untuk menghilangkan jejak.

Namun posisi Aldo tercium oleh sekumpulan anjing-anjing itu. Ia lantas diserang dan mendapatkan sejumlah luka di paha dan pantatnya akibat gigitan para anjing.

Awalnya tak ada yang menyadari musibah yang dialami Aldo, hingga akhirnya warga mendengar teriakan Aldo yang mengerang kesakitan dan berupaya menolongnya, Aldo kemudian diantar menuju rumah sakit dan pada Kamis malam sudah diperbolehkan pulang.

"Memang ada penyerangan anjing kepada Aldo, beruntung langung sigap ditolong dan dibawa ke RSSA, Kamis malam dipulangkan," terang Andi Agus Mardoko, relawan Rescue Perindo yang memberi informasi pada Jum'at (21/9/2018).

Sementara itu, Camat Tajinan Prestiya Yunika membebarkan peristiwa yang terjadi dan Ia menegaskan, agar tidak terulang kejadian serupa, pihaknya sudah memberi imbauan kepada masyarakat untuk tidak melepas anjing peliharaan mereka secara sembarangan.

Menurutnya hanya ada satu warga saja yang memelihara anjing, “Info yang saya dapat sudah tidak ada anjing berkeliaran, tapi ini saya sudah menyuruh orang untuk memastikan hal tersebut. Ke depan saya harap kejadian serupa tidak terulang, dan warga harus saling mengingatkan,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Jum'at (21/9/2019)

Sebagaimana informasi yang didapat, anjing yang mengeroyok bocah MI ini, adalah peliharaan salah seorang warga bernama Khoirul, Diketahui Khoirul memang bekerja sebagai penjual anjing dan burung.

Agen Sakong

Ia punya 6 anjing yang dipelihara. Sebelum terjual, anjing miliknya juga dilatih untuk berburu dan Info terakhir, anjing milik Khoirul sudah laku terjual demi menutupi biaya berobat penyembuhan luka guna Aldo.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bertakziah Sambil Membawa Anjing Pemburu, Seorang Bocah Luka Parah Akibat di Serang"

Post a Comment