Wanita Ini Sangat Cantik, Namun Kekasihnya Membuat Banyak Orang Terkejut Hingga Menjadi Bahan Bullyan Netizen


Agen Poker - Wanita cantik biasa nya akan mendapatkan pasangan yang tampan pula namun kalau anda melihat pasangan ini anda akan merasa terkejut karena pasangan wanita cantik ini sungguh membuat banyak orang terkejut. Wanita cantik berusia 21 tahun bernama Ashley Stevens memang seorang wanita cantik yang memiliki tubuh dan wajah yang sempuna, namun kesempurnaan dari diri nya semakin berkurang lantaran Ashely memiliki kekasih yang bertubuh bulat dan wajah nya juga pas-pasan.


Mungkin dalam pikiran banyak orang mengatakan jika pasangan ini sungguh tidak serasi bahkan si pria yang bertubuh gemuk dan besar sangat jauh dari tubuh langsing Ashley. Ashely yang tampak ceria saat berfoto bersama kekasih nya Christopher Reed ini menunjukan pasangan yang begitu romantis dan bahagia. Lihat saja foto kemesraan kedua nya begitu so sweet dan membahagiakan namun terlepas dari itu semua tidak sedikit orang yang menghina hubungan kedua nya.

Banyak nya komentar pedas dari banyak netizen yang tidak menyukaai hubungan Ashley dengan Christopher dikarenakan Cristopher sangat berbeda dengan Ashley yang terbilang cukup sempurna sebagai seorang wanita. Alhasil mendengar banyak nya komentar pedas memnbuat hati Ashley tidak bisa membendung emosi nya kepada banyak netizen yang terus mengkiritik Cristopher.

Menurut informasi kedua nya sudah menjalin asmara selama 2 tahun lebih dan Ashley menganggap Cristopher adalah malaikat dalam hidup nya. Kekasih nya memang terbilang jauh dari kesempurnaan namun bagi Ashley dia adalah orang yang sangat sempurna dimata nya. Cristopher dikenal memiliki jiwa humor yang tinggi sehingga membuat diri nya merasa nyaman ketika bersama kekasih nya tersebut.
Baca Juga : Kreatif Sekali, Gadis Cantik Asal Kanada Ini Merancang Kertas Ujian Menjadi Sebuah Gaun Yang Luar Biasa Indah
Bahkan Ashley sengaja mengunggah foto kemesraan mereka berdua hingga membuat banyak netizen yang menghujat mereka berdua. Dengan perasaan yang tak bisa dibendung lagi membuat Ashley membalas komentar pedas hubungan mereka, walau sempat berkata demikian ada sebagian netizen yang mendukung hubungan mereka dan tidak sedikit orang juga yang mencerca hubungan kedua nya.

Domino Online - Saat dikonfirmasikan Cristoper pun angkat bicara jika diri nya memang jauh dari kesempurnaan dan dia juga sadar dengan diri nya sehingga bagi nya mendengar komentar orang lain tidak akan membuat hubungan mereka terusik. Cristoper mengatakan jika mereka berdua saling mencintai sehingga hubungan yang tampak biasa nya itu lah yang akan menguatkan mereka. Dan menurut kabar mereka berdua akan melangsung kan pernikahan ditahun depan, semoga pasangan ini selalu harmonis hingga menjelang pernikahan kedepan nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Sangat Cantik, Namun Kekasihnya Membuat Banyak Orang Terkejut Hingga Menjadi Bahan Bullyan Netizen"

Post a Comment