Unik, Pasangan Lesbi Yang Berharap Mempunyai Anak Ini Akhirnya Mengambil Langkah Untuk Hamil Bersama


Agen Poker - Pasangan sejenis dikatakan memiliki ketertarikan seasama sejenis baik pria dan wanita tanpa ada nya ketertarikan dengan lawan jenis nya. Setiap pasangan yang sudah menikah pasti nya menginginkan kehadiran buah hati dan itu tidak berlaku pada pasangan yang normal saja namun juga pada pasangan sesama jenis.


Salah satu moment kebahagiaan yang tak terkira datang dari pasangan sesama jenis lesbian bernama Kate Elazegiu (41) dan istri nya Emily Kehe (38) yang sama-sama mengandung buah cinta mereka. Pasangan lesbi yang menikah ditahun 2013 silam menetap di Amerika Serikat ini pun juga sama-sama melahirkan anak yang dikandungi nya hanya selang selama 4 hari saja.


Dari anak buah cinta hasil tabung itu diberi nama Reid dan Eddy yang sangat lucu dan menggemaskan. Dari pernikahan yang sudah berjalan dua tahun itu kedua nya sangat berharap memilki buah hati namun karena kurang nya pandangan hidup yang lebih cenderung kebelakang akhir nya kedua nya pun sepakat untuk mengikuti program kehamilan.

Pasangan ini terus berkonsultasi kepada dokter bagaimana cara nya agar kedua nya bisa hamil bersamaan, dokter yang menangani keuda nya pun tidak bisa berjanji dengan memberikan kehamilan yang bersamaan dan menganggap hal itu sangat mustahil. Namun karena ada nya bujukan dari Emily kepada sang dokter bahwa hidup nya tidak akan sempurna jika tidak memiliki kehadiran seorang anak. Dan akhir nya dokter pun mencoba untuk melakukan berbagai cara walau memilki berbagai resiko dalam kehamilan.

Dengan banyak nya upaya yang telah mereka berdua lakukan akhir nya kedua nya pun melakukan pencairan sperma yang cocok untuk rahim mereka.  Bahkan untuk mendapatkan sperma tersebut pasangan ini rela mengeluarkan uang sebanyak 10 ribu dolar dan berbagai belanja online yang mereka lakukan. Hingga pada kesempatan terakhir akhir nya mereka menemukan seorang penyair yang bersedia memberikan sperma nya untuk sepasang lesbian ini.


Domino Online - Dengan perjalanan yang cukup lama akhir nya mereka berhasil melahirkan dua orang anak yang sehat dan lucu. Proses bayi tabung memang dikatakan sebagai cara yang mudah untuk bisa memperoleh keturunan namun juga beresiko bagi wanita yang menjalani nya. Pasangan ini pun akhir nya berencana untuk membesarkan buah hati mereka dan pindah kedesa agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik bagi kesehatan kedua anak nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik, Pasangan Lesbi Yang Berharap Mempunyai Anak Ini Akhirnya Mengambil Langkah Untuk Hamil Bersama"

Post a Comment