Sangat Berbahaya!! Keasyikan Mendergakan Musik Menggunakan Headset Ketika Didalam Pesawat Tiba-Tiba Saja Ponsel Wanita Ini Meledak Dan Membuat Wajahnya Gosong


Agen Poker - Kasus ponsel meledak telah memakan sekian banyak korban bahkan korban nya ada yang mengalami cidera fatal hingga meninggal dunia. Seorang wanita mengalami hal yang mengerikan dimana ponsel nya tiba-tiba meledak saat diri nya sedang asik mendengarkan musik menggunakan headset di pesawat.


Insiden itu terjadi dalam penerbangan dari Beijing, Tiongkok, ke Malbourne, Australia. Atas peristiwa ini pihak otoritas Australia memberikan peringatan mengenai dampak bahaya nya pengguna perangkat yang menggunakan bahterai saat berada dalam pesawat. 

Dilansir BBC jika penumpang wanita yang disebutkan identitas nya itu mendengarkan musik menggunakan ponsel nya dipesawat. Saat musik menyala wanita itu ketiduran namun dia tiba-tiba terbangun setelah mendengar suara ledakan kecil di ponsel.

Wanita itu mengaku wajah nya terasa terbakar dan panas bahkan dia sempat membuang ponsel nya ke lantai yang seketika mengeluarkan percikan api hingga membuat ponsel nya meleleh. Ledakan api itu mengakibatkan tangan nya melepuh juga wajah nya menghitam akibat asap yang keluar dari ponsel. Anggota kru pesawat langsung memberikan bantuan dan mematikan api diponsel dengan menyirankan air.
Baca Juga : Jok Motor Wanita Ini Selalu Berlubang, Ketika Melihat Rekaman CCTV Mereka Pun Terkejut Serta Jijik Dengan Apa Yang Dilakukan Pria Ini
Dari laporan ATSB tidak menyebutkan merk handphone yang digunakan penumpang tersebut menjadi meledak namun diyakini kalau baterai lithium-ion lah yang menyebabkan insiden itu.ATSB juga merilis petunjuk keamanan guna berpergian jika membawa baterai mengingat sangat banyak belakangan terjadi insiden ponsel meledak beberapa tahun terakhir.

Domino Online - Tahun lalu pesawat dari Sydney batal lepas lantas lantaran sebuah tas penumpang mengeluarkan yang tersimpan dikabin penumpang dan ternyata asap itu berasal dari baterai lithium-ion. Selain itu di Amerika Serikat ada perangkat elektronik yang juga mengeluarkan asap saat terjatuh dibawah kursi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sangat Berbahaya!! Keasyikan Mendergakan Musik Menggunakan Headset Ketika Didalam Pesawat Tiba-Tiba Saja Ponsel Wanita Ini Meledak Dan Membuat Wajahnya Gosong"

Post a Comment