Gemparkan Pubilk, Video Hot Seorang Wanita Dengan Staff DPRD Karawang Terekam CCTV Dan Beredar Di Internet


Agen Poker - Sebagai seorang pejabat negara tentu hal yang paling utama dilakukan adalah menjaga sikap didepan publik. Tapi saat ini sangat banyak kasus skandal yang menyeret nama penjabat negara sehingga citra pejabat menjadi buruk dimata masyarakat banyak.


Belum lama ini video hot diruangan DPRD mendadak menjadi perbincangan para netizen. Pasal nya adegan panas dalam video tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang diruangan tersebut. Pelaku dalam rekaman tersebut tak lain adalah oknum staff DPRD Karawang yang sedang asik bermain belakang dengan seorang wanita yang tak diketahui identitas nya.

Adegan tak senonoh itu dilakukukan pada Hari Kamis, pukul 19.00 WIB. Dalam rekaman CCTV tampak oknum staff DPRD Karawang membawa seorang wanita dan masuk kedalam ruangan DPRD. Oknum tersebut sengaja mematikan lampu lampu diruangan tersebut sementara lampu diruangan lain masih kelihatan menyala.

Kedua nya kemudian melakukan adegan kuda-kudaan dalam ruangan tersebut, tampak pada rekaman CCTV 005 pelaku sedang asik meraba-raba aset pribadi pasangan wanita nya. Meskipun ruangan terlihat gelap namun aksi kedua nya masih terlihat jelas dalam rekaman CCTV. 

Dua insan yang sedang dimabuk asmara itu tidak menyadari jika aksi nya berhasil terekam kamera CCTV dalam ruangan tersebut. Menurut keterangan petugas keamanan DPRD Karawang yang tak mau disebutkan nama nya itu mengaku jika diri nya tidak mengetahui dengan pasti oknum mana yang telah melakukan tindakan memalukan tersebut.

Namun dia telah melaporkan rekaman CCTV tersebut kepada Sekretaris Dewan, sementara Sekretaris Dewan mengaku belum melihat video hot tersebut. Pihak nya juga berterima kasih kepada petugas keamanan yang telah mendapatkan informasi tersebut.
Baca Juga : Astaga, Foto Bu Kepala Sekolah Yang Tengah Pamerkan Payudara Bersama Seorang Pria Beredar Luas Dimedia Sosial 
Sekretaris Dewan akan melakukan evaluasi kepada semua staff DPRD agar tidak menggunakan gedung saat setelah jam kerja usai. Selain itu pihak nya juga akan menindak lanjuti kasus tersebut dan apabila terungkap pelaku akan diberikan sanksi yang tegas.

Domino Online - Selain kasus video hot tersebut sebelum nya juga terjadi kasus hilang nya motor diarea gedung DPRD yang nanti nya akan ditelusuri secara keseluruhan. Pihak nya juga berharap kasus memalukan tersebut tidak akan terulang kembali. Pasal nya hukuman tegas tak segan diberikan bagi para oknum yang telah melakukan pelanggaran.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gemparkan Pubilk, Video Hot Seorang Wanita Dengan Staff DPRD Karawang Terekam CCTV Dan Beredar Di Internet"

Post a Comment