Perawat Ini di Todong Dengan Pisau Oleh Seorang Pasien Gila, Anehnya Tidak Ada Seorangpun Yang Membantu Menyelamatkannya


Agen Poker - Dari banyak nya kasus penyanderaan mungkin ini adalah salah satu kasus sandera paling aneh dan gila, bayangkan saja seorang yang terkena sandera mungkin orang-orang akan memanggil pihak berwajib untuk menangkap orang yang menyandera nya. 


Namun kali ini berbeda seorang perawat yang diketahui sedang disandera oleh pasien gila nya sendiri itu tidak ada seorang pun yang menolong parah nya lagi dibiarkan dan jadi bahan tontonan.

Kejadian ini terjadi disalah satu rumah sakit yang ada di Nanjing, Tiongkok pada hari kamis lalu, saat itu sang perawat yang mulai memberikan obat kepada pasien justru mengambil pisau dan menodong kearah leher nya. Dengan perasaan taktu perawat itu hanya bisa menangis sedangkan pasien gila tersebut mengancam nya diam agar tidak menjerit.


Aneh nya lagi saat melewati ruangan dan banyak nya pasien yang duduk mengantri dikursi antrian tidak ada satu pun yang menolong perawat malang ini gila nya lagi orang-orang nya lagi sibuk memainkan mereka. Pasien gila itu lalu berteriak dan mengatakan jika diri nya ingin mati karena ada sebuah komplotan bersenjata yang ingin membunuh nya.
Baca Juga : Sungguh Biadab, Hanya Karena Mendengar Lagu Pop Modern Remaja 15 Tahun di Penggal Kepalanya Oleh Kelompok ISIS
Hal itu diungkapkan oleh salah satu penghuni rumah sakit yang hanya bisa melihat kejadian tersebut,  walau berteriak tidak karuan namun orang-orang yang ada disana hanya bisa melihat tanpa memanggil polisi untuk menangkap pria gila tersebut. 

Domino Online - Semua orang hanya berdiri dan sebagian orang hanya bisa merekam perbuatan pasien gila tersebut namun beruntung perawat itu bisa selamat berkat polisi yang langsung datang dari sumber informasi tentang kehebohan dirumah sakit.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perawat Ini di Todong Dengan Pisau Oleh Seorang Pasien Gila, Anehnya Tidak Ada Seorangpun Yang Membantu Menyelamatkannya"

Post a Comment