Emosi Karena Temannya Merokok di Kamar, Seorang Pria Mebantai Semua Teman Sekamarnya Hingga Tewas


Agen Poker - Merokok adalah kegiatan yang dapat merusak diri sendiri terutama organ tubuh manusia seperti paru-paru dan jantung. Tidak hanya merusaak paru-paru merokok juga bisa menyebebakan kanker dan kematian yang sangat mengerikan. Walau sudah banyak peringatan atas informasi bahaya nya merokok namun ada saja banyak orang yang mengabaikan peringatan penting tersebut.


Merokok juga bisa mengganggu aktifitas orang lain yang tidak merokok oleh karena nya bagi anda perokok haruslah bisa melihat kondisi dan jangan pernah mengusik orang lain dengan asap rokok jika tidak ingin mendapatkan dampak mengerikan seperti kasus ini. Seorang pria nekat membantai teman sekamar nya karena merokok didalam dan telah terganggu dengan asap rokok.

Pria yang berasal dari Uni Emirat Arab ini mengaku jika diri nya memang membunuh semua teman sekamar nya lantaran tidak bisa membendung rasa emosi nya. Pria yang tak disebutkan nama nya ini telah berkali-kali menaseti teman sekamar nya untuk tidak merokok didalam kamar, namun karena teguran tersebut selalu diabaikan pria ini pun mulai mengambil pisau dan membunuh semua temna nya.
Baca Juga : Banyak Orang Yang Tertipu Dengan Wajah Cantik Wanita Ini Kalau Sesungguhnya Dia Adalah Seorang Pria
Usai membunuh teman nya pelaku pun mulai kabur namun karena polisi berhasil melacak keberadaan korban akhir nya kepolisian berhasil menangkap pelaku. Menurut informasi dari pelaku polisi telah menemukan beberapa barang bukti seperti pisau untuk menghabiskan nyawa korban dan bercak darah korban yang masih menempel ditubuh nya.

Domino Online - Polisi yang mengetahui jika pelaku tidak beraksi sendirian mulai mengejar pelaku lain nya yang diduga juga ikut membantu pelaku menghabisi nyawa teman sekamar nya. Diperkirakan tersangka yang tinggal di apartemen Bahara dekat Dubai itu pun berhasil dilacak oleh kepolisian setempat.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Emosi Karena Temannya Merokok di Kamar, Seorang Pria Mebantai Semua Teman Sekamarnya Hingga Tewas"

Post a Comment