Sengaja Dicekokin Minuman Keras Biar Mabuk, Janda Muda Ini Diperkosa 6 Pemuda Ditepi Pantai


Agen Poker - Minuman keras atau miras memberikan efek samping memabukan bagi mereka yang mengkonsumsi nya secara berlebihan. Banyak oknum yang tak bertanggung jawab memanfaatkna miras untuk menjalankan aksi mereka. Seperti yang dialami janda muda N (21) asal Kelurahan Wakung, Kecamatan Reo, Kabupaten Manggarai, yang menjadi korban pemerkosaan 6 orang pemuda setelah dicekokin miras.


Kasus pemerkosaan itu terjadi pada Senin malam pada saat acara peletakan batu untuk membangun rumah dari salah satu pelaku pemerkosaan berinisial GB (28) di Desa Robek, Kecamatan Reo. Korban diundang bersama ketiga teman nya dan sekitar pukul 21.00 WITA korban dijemput oleh pelaku YPH (34) dengan menggunakan mobil pickup.

Sesuai keterangan dari korban sendiri dalam acara GB bersama teman-teman nya memberikan minuman keras berupa bir sehingga korban pun tak sadarkan diri dan mabuk berat. Sedangkan teman korban sendiri juga menikmati miras dalam jumlah sedikit sehingga bisa mengkontrol diri mereka.


Saat korban terlihat mabuk pelaku YPH mengangkat dan menggendong korban menuju kesebuah kamar dengan alasan agar korban bisa beristirahat. Namun nyata nya kesempatan itu lah yang digunakan YPH untuk menelanjangi dan memperkosa korban. Beberapa menit kemudian teman korban Adel mendatangi dan masuk kekamar. 

Adel tekejut melihat korban dalam kondisi telanjang, melihat hal tersebut dia pun langsung memperbaiki celana korban dan membiarkan nya tidur kembali sementara Adel keluar dan berkumpul dengan teman lain nya. Korban yang tidur sendiri dengan kondisi lampu padam itu pun malah dimanfaati oleh pelaku berinisial BL(24) memperkosa korban dalam kondisi lemas. Usai memperkosa korban BL pun lari dan keluar dari kamar. 
Baca Juga : Kasian Banget Model Cantik Yang Berparas Barbie Ini, Dianiaya Pacar Sendiri Hingga Implan Payudara Pecah
Teman korban pun masuk kekamar memastikan keadaan korban namun lagi-lagi dia terkejut melihat korban kembali terlanjang, selanjut nya korban pun menjerit akibat kamar kepanasan. Adelia dan teman nya pun membawa korban ke tepi pantai dengan tujuan untuk mendapatkan udara segar, ditepi pantai teman korban meminta tolong bantuan kepada YYL (20) dan teman nya untuk menjaga korban.

Namun kesempartan itu lah yang digunakan pelaku YYL untuk memperkosa korban bersama teman-teman nya AS (20) dan YF (20). Saat korban berteriak kesakitan teman nya Ririn meminta bantaun kepada GB untuk menolong nya. Parah nya GB yang diharapkan menolong korban itu malah ikut memperkosa korban dengan posisi duduk dihadapan korban dan teman-teman nya yang lain.

Domino Online - Usai diperkosa semua pelaku pun meninggal kan korban dan teman nya ditepi pantai, hingga pukul 03.30 WITA korban dan teman nya melaporkan kasus pemerkosaan tersebut ke Polsek Reo. Atas laporan tersebut polisi berhasil menangkap ke 6 pelaku yang kini sedang menjalani proses hukum.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sengaja Dicekokin Minuman Keras Biar Mabuk, Janda Muda Ini Diperkosa 6 Pemuda Ditepi Pantai"

Post a Comment