Gilak Pria Ini Tega Memperkosa Kakak Kandungnya Sendiri Dan Aksi Tersebut Sudah Dilakukannya Hingga Berkali-kali


Agen Poker - Sering sekali gadis yang memiliki keterbelakangan mental mendapatkan perlakukan kekerasan seksual yang mereka terima. Yang lebih bejat nya lagi seorang adik tega memperkosa kakak kandung nya yang memiliki keterbelakangan mental hingga menyebabkan sang kakak trauma berat.


Entah apa yang ada dalam pikiran pria berusia 33 tahun bernama KO alias Nita warga Kecamatan Kotamobagu Barat, Sulawesi Utara itu. Pria bejat ini tanpa belas kasihan memperkosa sang kakak kandung sebut saja Mawar (36) yang tak hanya sekali dilakukan melainkan hingga berkali-kali. Kejadian pemerkosaan itu baru terbongkar usai korban yang memiliki keterbelakangan mental itu menceritakan apa yang dialami nya kepada sang adik. Mendengar informasi dari kakak nya sang adik langsung melaporkan pelaku ke Mapolsek Urban Kotamobagu.

Setelah mendapatkan laporan tersebut pihak kepolisi langsung bergerak menuju kediaman pelaku yang berada di Jalan Katulidan, Kelurahan Gogagoman. Setiba nya polisi mengamankan pelaku tanpa ada nya perlawanan dan langsung dibawa ka kantor guna mempertanggungjawabkan perbuatan nya.

Dihadapan penyidik pelaku mengakui semua perbuatan nya, dia mengatakan jika perbuatan bejat nya itu dilakukan sebanyak dua kali.dikediaman nya sendiri. Kasus pemerkosana itu berawal saat kondisi rumah sedang sepi dan hanya tersisa dia dan korban saja. 
Baca Juga : Astaga Geli Banget Melihat Kelakukan Pria Mabuk Ini Yang Memasukan Belut Kedalam Anusnya
Kondisi tersebut dimanfaatkan pelaku dan manarik paksa kakak nya untuk masuk kedalam kamar. Korban sempat memberontak saat pelaku membuka paksa baju korban namun karena tenaga korban yang tak seimbang mahkota berharga nya pun direnggut paksa oleh sang adik.

Domino Online - Usai kejadian itu korban langsung melaporkan kejadian yang baru dialami nya kepada salah satu adik nya yang lain. Atas perbuatan nya pelaku pun dijerat dengan pasal pemerkosaan dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gilak Pria Ini Tega Memperkosa Kakak Kandungnya Sendiri Dan Aksi Tersebut Sudah Dilakukannya Hingga Berkali-kali"

Post a Comment