Mendengar Tetangga Bergosip Bahwa Istrinya Selingkuh, Tanpa Banyak Bicara Pria Ini Langsung Tikam Mata Istri Dengan Pisau


Agen Poker - Suami mana yang tak marah jika mendengar jika istri nya memiliki pria idaman lain, namun untuk memastikan itu semua tidak harus dengan cara melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Akibat dibakar api cemburu, TW (46) warga Purbalingga tega menancapkan pisau kemata istri nya Selly (32).


Korban yang tak berdaya itu pun berhasil dilarikan kerumah sakit, sementara polisi yang langsung datang ke TKP itu pun berhasil mengamankan pelaku. Kasus kekerasan dalam rumah tangga itu terjadi di kantin VIP rumah sakit Nirmala sekitar pukul 21.00 WIB. Korban sendiri merupakan salah stau karyawan yang ada dikantin rumah sakit tersebut.

Insiden itu berawal saat pelaku datang menemui korban dan tanpa basa-basi pelaku pun menuduh istri nya selingkuh. Dari keterangan salah satu saksi yang merupakan karyawan kantin Halim (24) jika pelaku memberitahukan tersangka jika pelaku mendengar isu tersebut dari salah satu tetangga nya.


Kedua nya terlihat cek cok mulut lalu pelaku langsung menancapkan pisau ke mata korban. Korban pun lantas menjerit dan terdengar oleh satpam yang bertugas, tak lama kemudian pelaku yang masih di TKP berhasil diamankan petugas kepolisian setelah mendapatkan laporan. 

Domino Online - Korban saat ini sedang menjalani perawatan intensif dirumah sakit akibat luka tusukan yang diderita nya korban mengalami kebutaan permanen. Sementara pelaku sedang menjalanipemeriksaan lebih lanjut, pelaku pun mengaku menyesal usai peristiwa penusukan tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendengar Tetangga Bergosip Bahwa Istrinya Selingkuh, Tanpa Banyak Bicara Pria Ini Langsung Tikam Mata Istri Dengan Pisau"

Post a Comment