Buset!! Baru Pulang Umroh Pria Sudah Tertimpa Sial Melihat Istrinya Tengah Tidur Tanpa Busana Dengan Pria Lain


Agen Poker - Tidak ada suami mana pun yang rela jika istri nya bermain cinta dengan pria lain. Awal nya rumah tangga pria bernama Azman ini terlihat harmonis dan bahagia hingga rumah tangga tersebut menjadi retak karena kehadiran orang ketiga.


Pria ini awal nya tak mempercayai jika istri nya yang soleha dan taat kepada agama juga suami itu dituding telah berselingkuha dengan pria lain. Azman belakangan sering mendapat laporan dari rekan nya jika istri nya telah menyimpan pria lain dirumah nya. Namun karena cinta dan sangat mempercayai istri nya Azman pun tak begitu mendengarkan ucapan orang lain.

Namun sekian lama mendengar pengaduan orang lain Azman pun memutuskan untuk pergi umroh demi kelangsungan rumah tangga nya. Azman berharap meminta petunjuk agar hal baik dalam rumah tangga nya bisa ditunjuk kan, namun benar saja sepulang dari Tanah Suci Azman menelan pil pahit kenyataan tentang istri nya.

Menurut media sosial Malaysia jika Azman telah cukup lama menikah dengan istri nya yang dikaruniai anak laki-laki berusia sembilan tahun. Rumah tangga nya semakin membaik berkat usaha yang dijalani nya cukup sukses. 

Apa dikata setelah pulang dari umrah tak biasa nya dia pulang kerumah lebih awal, saat sampai dirumah dia terkejut melihat pria keluar dari rumah nya dengan keadaan setengah telanjang. Azman langsung membawa pria itu masuk kerumah, dan tak kalah terkejut lagi Azman mendapati istri mengenakan pakaian tidur kusut tanpa mengenakan pakaian dalam.
Baca Juga : Terbongkar Pembunuhan Sadis Yang Dilakukan Remaja 19 tahun, Membunuh Bocah 9 Tahun Dan Menyimpan Mayatnya Didalam Ruangan Bawah Tanah
Dia kemudian memeriksa kamar nya dan menemukan kasur terlihat berantakan. Meski sudah ketangkap basah namun kedua nya mengaku tak melakukan apapun. Istri Azman berkilah jika pria itu datang untuk membersihkan pipa yang rusak, Azman pun memeriksa pipa namun tak menemukan pipa yang rusak bahkan pria itu tak terlihat membawa peralatan pipa.

Azman lantas membawa kedua nya ke kantor polisi, namun kedua nya telah dibebaskan dengan jaminan keluarga. Azman yang merasa kecewa itu pun menganggap istri nya sebagai orang asing dan memutuskan untuk menceraikan istri nya.

Domino Online - Sementara itu keluarga istri nya justru menyalahkan nya karena telah membiarkan sang istri sendirian dan menuding Azman terlalu cemburuan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buset!! Baru Pulang Umroh Pria Sudah Tertimpa Sial Melihat Istrinya Tengah Tidur Tanpa Busana Dengan Pria Lain"

Post a Comment