Sungguh Biadab Seorang Ayah Tega Menghajar Anaknya Sendiri Hingga Tewas, Berikut Pengakuan Dari Ayah Biadab Ini


Agen Poker - Sebuas-buaskan macan mereka tidak akan membunuh dan memakan anak nya sendiri. Namun manusia jaman sekarang justru bisa melakukan perbuatan lebih buas dari hewan. Nasib malang dialami Muhammad Aidil bocah berusia 3 tahun yang tewas ditangan ayah kandung nya sendiri.


Hamuddin alias Uding (37) merupakan warga Desa Bentenge, Kec. Mallawa, Sulawesi Selatan itu dengan sadis menyiksa anak nya hingga meninggal. Sebelum ditemukan tewas awal nya korban dititipkan oleh ibu nya Enni dirumah nenek nya yang bernama Mono. Diketahui jika jarak rumah pelaku dengan mertua nya berjarak 20 meter.

Korban dititipkan ke nenek nya lantaran Enni sedang sibuk mengurusi suatu hal. Tanpa disadari pelaku pun datang dan menjemput Aidil dengan alasan ingin memandikan nya. Nenek Mono yang tak curiga itu pun lantas mengizinkan pelaku, namun berselang beberapa menit nenek Mono mendatangi rumah pelaku.

Sesampai disana wanita tua itu begitu terkejut setelah menyaksikan pelaku membantai cucu nya. Nenek Mono lantas berteriak hingga salah satu tetangga nya Suriani terdengar dan langsung datang ke TKP.

Saat itu korban sudah tergeletak dilantai dalam kondisi lemas, bahkan Suriani semoat membawa korban keluar dan mencari pertolongan. Namun malang sebelum mendapatkan pertolongan bocah tersebut sudah meninggal dunia.
Baca Juga : Kesal Karena Suaminya Selingkuh, Wanita Ini Menghajar Dan Mempermalukan Selingkuhan Suaminya Dipublik Dalam Keadaan Telanjang
Polisi pun akhir nya tiba ditempat setelah mendapat laporan dari warga. Korban pun akhir nya dibawa ke Puskesmas Mallawa untuk di visum, dari hasil pemeriksaan ditemukan keretakan pada bagian kepala dan leher korban. Tak hanya itu terdapat juga luka memar dan lecet dibagian kepala juga pendarahan pada hidung korban.

Domino Online - Berdasarkan pengakuan keluarga dan warga sekitar jka pelaku mengalami gangguan jiwa setahun terakhir. Bahkan sebelum nya pelaku pernah dirawar di RS Dadi Makassar selam sembilan hari akibat ganggaun psikotik skizofrenia akut. Namun tak disangka setelah keluar dari rumah sakit pelaku nekat menghabisi nyawa anak nya sendiri.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Biadab Seorang Ayah Tega Menghajar Anaknya Sendiri Hingga Tewas, Berikut Pengakuan Dari Ayah Biadab Ini"

Post a Comment