Mengaku Kerasukan Pria Ini Membunuh Istri Dan Ayah Mertuanya Sendiri Di Depan Anak-anaknya


Agen Poker - Entah setan apa yang merasuki tubuh Yulius Sua, warga Desa Seserai, Kecamatan Wewiku, Malaka, NTT itu tega menghabisi nyawa istri nya sendiri didepan kedua anak mereka. Yulius membacok tubuh istri nya Herlenci Tefa (33) hingga tewas di pinggir jalan trans nasional. Diketahui Yulius membacok leher istri nya hingga berulang kali dengan menggunakan sebilah parang. 


Akibat perbuatan keji nya sang istri yang tak berdaya itu pun meninggal seketika tak hanya tulang leher yang remuk bagian tangan korban nyaris putus usai menahan tebasan parang dari pelaku. Aksi pelaku dilakukan pukul 08.00 WITA yang langsung dilakukan didepan kedua anak mereka Ralti Sua (2) dan Rivan Sua (1).

Kedua anak mereka hanya bisa menangis histeris setelah pelaku membunuh istri nya dengan sadis. Usai membacok tewas istri nya diketahui pelaku sempat membacok mertua nya sendiri Martinus Tefa. Martinus yang kaget itu mencoba melempari pelaku dengan batu untuk menyelamatkan anak nya namun lemparan tersebut tak mengenai pelaku.

Pelaku yang melihat mertua nya itu pun langsung menyerang dengan parang yang dipegang nya, mertua nya pun mencoba melarikan diri namun dia sempat terjatuh. Saat pelaku mengayuhkan parang nya Martinus mencoba menangkis namun bacokan itu tetap mengenai kepala kiri korban.
Baca Juga : Menikah Tanpa Restu Orang Tua, Kawin Lari Dengan Pria Pujaannya Hingga Akhirnya Wanita Ini Tewas Ditangan Suaminya Sendiri
Beruntung Martinus langsung melarikan diri dan langsung melapor ke kantor Polsek Wewiu. Melihat mertua nya melarikan diri pelaku langsung mengejar dengan melewati jalan pintas. Pelaku pun terus mengejar Martinus hingga kekantor polisi.

Melihat pelaku sampai dikantor polisi kemungkinan pelaku mau menyerahkan diri. Namun tak diketahui tiba-tiba saja pelaku langsung menggorok leher nya sendiri. Pelaku dna mertua nya langsung dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah mendingan dihadapan penyidik pelaku tak sadar dengan apa yang dilakukan nya hingga nekat menghabisi nyawa istri nya.

Domino Online - Saat ditanya motif pembunuhan sadis tersebut ada perselingkuhan, pelaku pun menepis nya jika perbuatan nya dilakukan atas tanpa sadar. Hingga kini polisi masih menyelidiki lebih lanjut motif sebenar nya pelaku tega menghabisi nyawa wanita yang telah memberikan nya dua anak tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Kerasukan Pria Ini Membunuh Istri Dan Ayah Mertuanya Sendiri Di Depan Anak-anaknya"

Post a Comment