Ini Dia Video Penampakan Makhluk Misterius Yang Terekam Dipedalam Hutan Aceh, Berikut Videonya


Agen Poker - Kabar mengejutkan kembali terjadi dimana tersebar rekaman video sosok makhluk misterius yang berhasil tertangkap kamera. Diketahui rekaman video itu direkam oleh seorang pengendara trail yang saat itu melintas dihutan. Video tersebut sontak menghebohkan dua maya setelah diunggah ke YouTube bernama FredoGraphy.


Dalam video tersebut terlihat seorang pengendara trail tiba-tiba saja terjatuh setelah melihat sosok makhluk aneh yang berlari didepan nya. Pengendara trail lain nya yang ikut merekam perjalanan tersebut itu pun lantas ikut merekam dan mengikuti arah makhluk tersebut yang berlari cukup kencang.

Menurut informasi dari penduduk sekitar jika makhluk bertubuh kerdil itu dipercaya sebagai salah satu penduduk Suku Mante. Menurut dari salah satu pengakuan netizen yang menuliskan kolom komentar di video tersebut bahwa diakui nya jika makhluk aneh itu bukanlah hantu melain penduduk suku Mante.

Suku mante sendiri merupakan suku purba yang telah lama dianggap punah, mereka memiliki ciri tubuh yang kerdil yang tergolong Melayu Tua/Proto Malayan. Sampai saat ini Suku Mante masih dianggap sebagai mitos karena keberadaan nya masih sulit dibuktikan.


Suku Mante sendiri hanya hidup dan tinggal di pedalaman hutan Aceh. Namun dikutip dari Wikipedia jika suka Mante itu sendiri dikabarkan telah punah karena sudah bercampur dengan suku bangsa pendatang-pendatang lain nya. 

Domino Online - Suku Mante sendiri disebut-sebut sebagai legenda rakyat yang pernah mendiami wilayah Aceh yang termasuk dalam rumpun Aceh Proto. Namun hingga berita ini diturunkan masih belum dipastikan apakah sosok makhluk bertubuh kerdil itu adalah Suku Mante atau bukan.

Dan berikut ini dia rekaman video nya:

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Video Penampakan Makhluk Misterius Yang Terekam Dipedalam Hutan Aceh, Berikut Videonya"

Post a Comment