Sungguh Tragis, Minggat Dari Rumah Demi Kawin Lari Dengan Pria Pujaan Wanita Ini Malah Tewas Dibakar Pria Pujaannya Sendiri


Agen Poker - Sungguh tragis baru minggat dari rumah dan kawin lari dengan pujaan hati, wanita ini malah tewas dibakar suami. Perasaan bahagia masih menyelimuti pasangan pengantin baru tersebut namun ditengah kebahagiaan itu si pengantin wanita justru tewas dibakar.


Devesh Chaundhary (23) baru saja resmi menikah dengan wanita berparas cantik Rachna Sisodia (21), namun pernikahan yang baru berumur jagung itu justru berakhir tragis. Berawal ketika Rachna mengeluh sesak nafas dan nyeri dibagian perut. Sang suami Devesh yang tak tega dengan kondisi sang istri lantas membawa nya kerumah sakit Universitas Sharda, Kota Noida bagian Utara Pradesh, India.

Saat diperiksa dokter rumah sakit mengatakan jika Devesh tak dapat tertolong lagi, terang saja pengakuan itu menjadi pukulan berat bagi Devesh. Rachna dinyatakan meninggal dunia akibat infeksi paru-paru setelah dirawat selama 2 hari dirumah sakit.


Kemudian jasad wanita 21 tahun itu pun kemudian di kremasi, namun ketika api sudah melahap 70 persen jasad Rachna tiba-tiba saja polisi datang. Petugas kepolisian pun menghentikan proses kremasi tersebut. Polisi mengatakan jika dokter RS Universitas Sharda telah salah memberikan penyampaian, hal itu dibuktikan dengan melakukan uji post-mortem telah ditemukan indikasi bahwa Rachna masih dalam kondisi hidup.
Baca Juga : Tertangkap Basah Berudaan Disebuah Kontrakan Alasan Duda Ini Temani Sijanda Tidur Karena Ada Gangguan Gaib
Wanita muda itu justru tewas setelah mengetahui diri nya dibakar hidup-hidup. Selain itu polisi juga telah menemukan partikel abu dalam saluran pernafasan yang menandakan jika korban masih hidup. Namun dokter yang menangani Rachna bersikeras mengatakan jika korban sudah meninggal dunia sebelum dikremasi.

Pihak nya tidak meyakini jika jasad yang telah dikremasi hampir 70 persen bisa memberikan bukti akurat jika pasien nya masih hidup. Dan lebih tragis nya lagi keluarga Rachna telah menudu Devesh menculik, memperkosa dan membunuh wanita malang tersebut pasal nya keluarga Rachna melapor kepolisi jika Rachna telah menghilang sejak 2016 lalu.

Domino Online - Menurut kabar jika Rachna telah minggat dari rumah dan kawin lari dengan Devesh, namun karena takut Devesh dikejar polisi kedua nya pun akhir nya bersembunyi. Namun dalam persembunyian nya Devesh justru kehilangan istri nya dalam waktu singkat.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Tragis, Minggat Dari Rumah Demi Kawin Lari Dengan Pria Pujaan Wanita Ini Malah Tewas Dibakar Pria Pujaannya Sendiri"

Post a Comment