Usai Video Ugal-Ugalan Sambil Kibaskan Golok di Jalanan Viral di Media Sosial, Kelompok Geng Motor di Bandung Berhasil di Bekuk Polisi


Video rekaman kelompok bermotor yang berkendara ugal-ugalan sambil mengacungkan senjata tajam viral di media sosial hingga beredar di pesan elektronik.

Agen Domino

Video berdurasi 25 detik tersebut memperlihatkan sekelompok pemuda yang tengah berkendara dan Dua orang dalam kelompok itu berboncengan, Seorang pria yang mengenakan jaket dan topi hitam terlihat mengacung-acungkan senjata tajam menakut-nakuti pengendara lain yang melaju dari arah sebaliknya.

Bahkan tampak percikan api saat senjata tajam itu digesekan ke aspal jalanan dan Belum diketahui kapan kejadian itu terjadi, Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, aksi ugal-ugalan kelompok bermotor itu terjadi di Jalan Pacuan Kuda, Arcamanik, Kota Bandung.

Tak lama, video pria pembawa senjata yang tidak diketahui identitasnya itu beredar dan Ia meminta maaf dengan menggunakan bahasa sunda. Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo mengimbau kepada pria yang ada dalam video tersebut untuk menyerahkan diri.

Agen Poker

"Diimbau serahkan diri, tim sedang mencari maksimal," ucapnya dan Ia mengaku polisi menindaklanjuti segala sesuatu yang bersifat mengganggu Kamtibmas di Kota Bandung. "Lidik segera tangkap," katanya, Senin (28/5/2018).
Baca Juga : Pamit Keluar Beli Mie Instan Wanita Ini Malah Keluar Dengan Pria Lain, Sang Suami Kesal Lalu Lakukan Hal Ini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Video Ugal-Ugalan Sambil Kibaskan Golok di Jalanan Viral di Media Sosial, Kelompok Geng Motor di Bandung Berhasil di Bekuk Polisi"

Post a Comment