Stres di Tinggal Sang Istri, Pria Ini Nekat Menikam Leher Ayah Kandungannya Sendiri Menggunakan Gunting


Agen Poker - RHS, petani yang tinggal di Dusun Kampung Bandung, Desa Mandalasena, Kecamatan Silangkitang, Labuhanbatu Selatan, membunuh bapak kandungnya, Sabar Sianturi (65), Sabtu (19/5/2018) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Rumah pelaku dan bapak kandungnya itu hanyalah berjarak beberapa meter saja dan Sejak ditinggal istrinya, pelaku sering mengamuk. Warga menyebut pria berusia 40 tahun itu seperti orang stres.

Lalu, Sabtu (19/5/2018) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB 'penyakit' pria itu kambuh, Tidak tahu apa yang menjadi pangkal permasalahannya, pelaku yang datang ke rumah bapak kandungnya itu kemudian nekat membunuhnya di kebun sawit belakang rumah menggunakan gunting. 

Leher ayahnya menjadi sasaran keganasan RHS dan Setelah menikam orangtuanya dengan gunting, pelaku pun pulang ke rumahnya. Tetangga yang mengetahui pembunuhan itu melaporkan ke Polsek Silangkitang.
Baca Juga : Pasangan Pasutri di Solo Harus Rela Mendekam di Penjara Usai Menyelengarakan Pesta Narkoba

Tidak lama kemudian Kapolsek Silangkitang AKP Tulus Panggabean datang ke lokasi kejadian dan berhasil menangkap pelaku di rumahnya, Sayang orang tua itu ditemukan sudah meninggal berlumuran darah di kebun sawit di belakang rumahnya.

Agen Domino - Jenazah korban pun dievakuasi ke Puskesmas Aek Goti, Pelaku RHS sudah diamankan dengan barang bukti sebilah gunting merek junior di Polsek Silangkitan untuk diproses perihal pembunuhan dan atau penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang sebagaimana dimaksud dalam pasal 338 KUHP subs 351 ayat 3 KUHPidana.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stres di Tinggal Sang Istri, Pria Ini Nekat Menikam Leher Ayah Kandungannya Sendiri Menggunakan Gunting"

Post a Comment