Sebuah Bom Rakitan Ditemukan di Tol Sidoarjo, Aksi Pelaku di Ketahui Oleh Pengemudi Yang Berada di Belakangnya


Agen Poker - Ditemukan sebuah benda diduga bom tergeletak di loket pintu masuk tol Sidoarjo, Jumat (18/5/2018), Dua bom mirip jenis pipa yang dirangkai menjadi satu itu ditemukan di gate tujuh, seperti diberitakan Surya.co.id, Jumat (18/5/2018).

Menurut petugas Jasa Marga, awalnya seorang pengemudi melintas dan bertanya ke petugas loket sekitar pukul 11.30 WIB, "Ditemukan pertama sekitar jam 11.30 WIB," kata Bambang, petugas Jasa marga di lokasi kejadian.

Ia mengatakan telah melihat pengemudi mobil sedan putih di depannya membuang sesuatu ke jalan tol, "Itu langsung dilaporkan ke polisi. Dan sekarang pintu tol Sidoarjo sudah ditutup total," lanjutnya.
Baca Juga : Karena Tidak di Terima Oleh Keluarganya, Akhirnya Ketiga Jenazah Teroris Sidoarjo Dimakamkan di Pemakaman Mayat Tak Dikenal

Agen Domino - Saat diperiksa, ternyata benda itu merupakan sebuah bom, Saat ini bom telah diledakkan oleh tim penjinak bom Polda Jatim, Telah terdengar satu kali suara ledakan, namun lokasi masih dilarang didekati.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebuah Bom Rakitan Ditemukan di Tol Sidoarjo, Aksi Pelaku di Ketahui Oleh Pengemudi Yang Berada di Belakangnya"

Post a Comment