Melihat Anaknya Seorang Lesby Pria Ini Tega Menghamili Anaknya Sendiri, Ini Alasannya!!


Shannon kaget setelah mengetahui putrinya yang masih remaja sedang hamil dan Di sisi lain, ia tahu bahwa putrinya adalah seorang penyuka sesama jenis yang telah menjalani hubungan selama 2 tahun dan tidak pernah berkencan dengan pria mana pun.

Agen Poker

Setelah diselidiki, ternyata suaminya sendiri yang telah menghamili anaknya yang kini berusia 20 tahun itu, Shannon (37) awalnya sudah menaruh rasa curiga pada suaminya. Ia lalu berubah menjadi seorang detektif untuk mengumpulkan bukti sendiri.

Shannon yang telah menikah selama 14 tahun, diam-diam merekam pengakuan Greg, suaminya, tentang hal ini, “Dia orang yang sangat menjijikkan,” kata Shannon kepada DailyMailTV.

“Aku bahkan tidak ingin memanggilnya pria karena seorang pria tidak melakukan hal-hal ini. Bahkan seorang ayah”, tutupnya dan Shannon juga mengatakan jika Greg pantasnya mendapatkan hukuman mati.

Setelah mengajukan perceraian pada Juli lalu, Shannon tidak ingin berbagi hak asuh anak-anak mereka, Menurut pengakuan putrinya, dia pergi ke pesta dan berhubungan seks dengan seseorang di pesta itu supaya dia bisa hamil.
Baca Juga : Tidak di Pinjamkan Motor, Seorang Pria di Karawang Tega Habisi Nyawa Kakaknya Sendiri
Pasalnya, dia dan pacarnya ingin memiliki bayi sehingga mereka bisa hidup bahagia selamanya, Sedangkan menurut pengakuan suaminya ia melakukan hubungan badan dengan putrinya hanya sekali saat ia dewasa.

Agen Domino

Dalam beberapa minggu, tes DNA dilakukan dan hasilnya terbukti bahwa ia adalah ayah dari anak yang dikandung putrinya dan Greg kemudian dituntut dengan dua tuduhan, pertama kontak seksual secara criminal dan kedua, kontak seksual dengan seseorang yang ada hubungan darah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melihat Anaknya Seorang Lesby Pria Ini Tega Menghamili Anaknya Sendiri, Ini Alasannya!!"

Post a Comment