Setelah Meminta Bayaran Yang Tinggi, Driver Ojek Online Ini Malah Mengajak Berhubungan Intim


Seorang penulis skenario ternama, Jenny Jusuf mengalami hal yang tak mengenakkan dan Saat ia memesan ojek online, sang driver meminta bayaran lebih tinggi dari tarif awal.

Agen Poker

Namun, si penulis itu pun menolak dan membatalkan pesanan akan tetapi sang driver malah mengajaknya untuk melakukan hal tak pantas dan Jenny pun mengunggah cerita ini di akun twitternya @jennyjusuf.

"Halo @gojekindonesia, driver ini meminta bayaran sangat tinggi (150k dari tarif awal 29k) kemudian melakukan sexual harrasment saat saya menolak. Silahkan ditindaklanjuti," tulisnya pada Senin (28/5/2018).

Jenny pun juga meminta warganet untuk membentu retweet cuitannya itu dan Wanita yang pernah memenagkan penulis skenario adaptasi terbaik dalam Film Festival Indonesia 2015 ini pun resah dengan kelakuan para driver nakal seperti itu.

Agen Domino

"Literally sedetik setelah di screenshot, dia cancel order sehingga seluruh percakapan terhapus dan history hilang. Temen gue perah ngalamin yang sama. Driver @gojekindonesia juga. Hal ini menyebabkan supir-supir yang nakal sulit dilaporkan karena tidak ada bukti dan nomor order," tulisnya.

Baca Juga : Usai Berkata "Emak Besok Mungkin Tidak Bisa Melihat Saya Lagi", Pria Ini di Temukan Tewas di Pelabuhan Ampera
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Meminta Bayaran Yang Tinggi, Driver Ojek Online Ini Malah Mengajak Berhubungan Intim"

Post a Comment