Tanggapan Sule Tentang Berita Hoax Gugatan Cerai Istrinya Lina, Begini Penjelasan Sule


Agen Poker - Akhir-akhir ini publik dikagetkan dengan pemberitaan perceraian Sule dengan istrinya, Pasalnya selama membina rumah tangga, Sule tak pernah diterpa berita miring dengan istrinya.

Gugatan cerai itu dilayangkan oleh Lina melalui kuasa hukumnya pada 26 April 2018 lalu dan Kabarnya, Lina menggugat cerai sang suami lantaran keduanya sudah tak lagi cocok Hal ini diungkapkan sendiri oleh kuasa hukum Lina, Abdurrahman.

Sejak kabar gugatan itu mencuat ke publik, Sule tak pernah memberikan klarifikasi apapun, Namun kali ini berbeda, dilansir dari Entertaiment News NET edisi Jumat (18/5/2018) Sule akhirnya buka suara terkait berita perceraiannya itu.

Sule mengaku dirinya masih berkomunikasi dengan sang istri Dan kini, Lina dikatakan sedang merenung atas permasalahan yang terjadi di keluarganya itu, "Saat ini (Lina) masih merenung. Mungkin ada sesuatu yang istilahnya orang-orang tidak tahu permasalahannya apa," ungkap Sule.

"Ini menjadi pembelajaran buat saya. Mendapatkan ilmu dari semuanya ini," tambahnya dan Bahkan Sule sendiri mengaku baru saja bertemu dengan Lina dan anak-anaknya.
Baca Juga : Ini Fakta Tentang Bocah 11 Tahun Asal Bogor Dengan Berani Bergabung Dengan ISIS & Hingga Tewas Tertembak di Suriah

"Kemarin saya ketemu istri dan anak. Kita bicara baik-baik. Namanya juga dunia entertaiment," ucapnya dan Sule juga mengatakan bahwa kini hubungannya dengan sang istri baik-baik saja.

Agen Domino - "Kalau ada masalah, ya itu sesuatu yang lumrah namanya juga keluarga. Saya nggak mau memperlebar masalah ini. Intinya saya sama istri saya baik-baik saja," tegas Sule.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanggapan Sule Tentang Berita Hoax Gugatan Cerai Istrinya Lina, Begini Penjelasan Sule"

Post a Comment