Sembarangan Bikin Status di Facebook Dan Ancam Akan Bom Makorem, Kakak Beradik di Kupang Ini di Tangkap Polisi


Agen Poker - Lagi-lagi seorang pengguna media sosial diringkus Polisi lantaran unggah postingan meresahkan dan Seorang pemuda asal Kota Soe, Kabupaten TImor Tengah Selatan (TTS), NTT diciduk Tim Buser Polres setempat.

Ia diketahui mengunggah sebuah postingan di akun Facebooknya mengancam akan membom Markas Korem 161 Wira Sakti Kupang, Pemuda berinisial EN (19) dan adik kandungnya BN ditangkap di kampung Alor saat sedang duduk di pinggir jalan.

Kemudian tim buser bergerak ke rumah pelaku untuk mengamankan barang bukti berupa ponsel Nokia yang pelaku gunakan untuk mengunggah postingan meresahkan di laman grup Facebook Viktor Lerik Bebas Bicara.

Saat diinterogasi pelaku mengaku hanya iseng membuat status ancaman tersebut, "Tadi setelah kita tangkap, kita interogasi, pelaku mengaku jika status yang ditulisnya di Facebook hanya iseng saja," ungkap Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari.

Pelaku saat ini dibawa ke Markas Polda NTT untuk menjalani pemeriksaan guna kepentingan pengembangan kasus tersebut dan Pasca status unggahan ancaman pemboman pelaku viral, pihak Markas Komando Resor Militer 161 Wira Sakti Kupang dilaporkan telah memperketat pengamanan.
Baca Juga : Video Seorang Wanita Bugil Masuk McDonald's  Palembang Gegerkan Warganet

Pengamanan juga dilakukan di semua Markas Komando Distrik Militer di NTT, Diketahui sebelumnya akun Facebook bernama Ricko Lumba mengunggah postingan bertuliskan "Untuk NTT Blom sampai saatnya. Kalian tnggu aja kami akan BOM langsung di KOREM".

Agen Domino - Karena unggahannya tersebut, pelaku terancam dijerat pasal 45 ayat 4 Junto Pasal 27 ayat 4 UU Nomoer 11 Tahun 2018 yang telah diubah UU 19 Tahun 2009 tentang IT dan Ancaman hukuman 6 tahun penjara atau denda Rp 1 miliar.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sembarangan Bikin Status di Facebook Dan Ancam Akan Bom Makorem, Kakak Beradik di Kupang Ini di Tangkap Polisi"

Post a Comment