Tidak Terima Karena di Keluarkan Dari Pesawat, Wanita Ini Tuntut Perusahaan Maskapai Hingga Miliran


Agen Poker - Seorang wanita tuntut perusahaan maskapai setelah mengklaim dirinya dan kedua anaknya diturunkan dari pesawat karena dianggap badannya berbau tajam.

Wanita asal Nigeria ini awalnya hendak berpergian dari Lagos Nigeria ke Kanada Minggu tanggal 4 Maret 2018 lalu, Saat hendak berangkat, ada penumpang lain mengeluhkan tentang bau badan yang dikeluarkan oleh Queen Obioma dan anak-anaknya.

Queen dan kedua anaknya diantarkan keluar oleh awak pesawat dan tidak diijinkan mengikuti penerbangan tersebut dan wanita malang tersebut menaiki United Airlines.

Ia menduga bahwa yang melaporkan keluhan tentang bau badan itu adalah penumpang yang mengambil tempat duduknya, Dalam gugatan yang ia ajukan, ia mengatakan bahwa sebelumnya ketika sampai di tempat duduknya ternyata sudah ditempati oleh seorang pria.

Pria tersebut enggan pergi, kemudian ia setuju menempati tempat duduk milik pria tersebut dan Queen pergi ke toilet, saat kembali dari toilet ia ditahan oleh kru pesawat dan tidak diijinkan kembali ke tempat duduknya.
Baca Juga : Akibat Salah Posting soal Tragedi Bom Gereja di Media Sosial, Perawat Cantik Ini Harus Tidur di Dalam Jeruji Besi

Ia bahkan digiring keluar dari pesawat, dan anak-anaknya juga menyusul dikeluarkan, Queen merasa tidak terima diperlakukan diskriminasi dan akhirnya melayangkan gugatan kepada United Airlines.

Agen Domino - Insiden tersebut membuatnya harus memesan perjalanan kembali selang lima jam kemudian, dan sampai tujuan tak sesuai rencananya, pihak maskapai menolak berkomentar karena belum mendapatkan salinan gugatan tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Terima Karena di Keluarkan Dari Pesawat, Wanita Ini Tuntut Perusahaan Maskapai Hingga Miliran"

Post a Comment