Mengalami Nasib Apes Usai di Tipu Ratusan Ribu Rupiah Oleh Waria, Pengemudi Ojek Online Ini Bgaikan Kisahnya di Media Sosial


Kisah penipuan yang dialami pengemudi ojek online Go-jek kembali terjadi dan Postingan curhatnya terkena penipuan viral di media sosial, dan diunggah kembali oleh akun Facebook Eris Riswandi pada Jumat (25/5/2018).

Agen Poker

Cerita berawal ketika seorang pengemudi Go-jek mendapat pesanan untuk membelanjakan pakaian di satu toko baju, Pesanannya berupa dua buah baju hangat total seharga Rp 720 ribu.

Usai berbelanja ia mengantarkan pesanan tersebut ke Kalibata City, Jakarta Selatan dan Sampai di lokasi pesanan, selang lima menit datanglah seorang yang ia duga waria dan Ia mengaku yang ditemui berbeda karena ketika ditelepon yang menjawab bersuara perempuan.

Saat menerima barang, sang pemesan mengatakan jika ia tak mempunyai uang tunai, sehingga ia menawarkan untuk mentransfer uang melalui ATM, Sang driver setuju dan memberikan nomor rekeningnya.

Pemesan tersebut kemudian mengatakan jika ia akan mengirimkan bukti transfer melalui pesan whatsapp, Namun ketika pengemudi ojek online tersebut mengecek ke ATM, saldo uangnya tak bertambah, ia kemudian mengeceknya berkali-kali.
Baca Juga : Polisi Lakukan Reka Ulang Terhadap Supir Angkot Yang Bius Mahasiswi Sebelum di Perkosa, Begini Aksinya

Agen Domino

Ketika ia menghubungi yang bersangkutan, pemesan mengatakan jika sudah mentransfer, namun kemudian nomornya tak bisa dihubungi kembali dan Pengemudi Go-jek tersebut mengatakan dalam postingannya, ternyata korbannya tak hanya dia, tetapi banyak driver lainnya.

SUMBER
 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengalami Nasib Apes Usai di Tipu Ratusan Ribu Rupiah Oleh Waria, Pengemudi Ojek Online Ini Bgaikan Kisahnya di Media Sosial"

Post a Comment