Demi Bisa Shopping Wanita Asal China Ini Nekat Menjual Bayinya Sendiri Senilai 100 Juta, Kemudian Lapor Polisi Dan Mengaku Anaknya Hilang


Seorang ibu di Cina tega jual anaknya demi memenuhi hasrat belanjanya dan Yu telah jual anaknya 19 bulan senilai Rp 101 juta sebelum membelanjakan kosmetik di hari yang sama.

Agen Poker

20 jam setelahnya, dia melapor ke polisi jika anaknya hilang saat di stasiun kereta, Namun polisi malah menemukan transferan Rp 101 juta di dalam rekening Yu dan Yu pergi ke Zhengzhou bersama anaknya tanggal 20 lalu dijual ke Wei dan Li di stasiun.

Polisi langsung pergi ke stasiun lalu mengecek CCTV di stasiun tersebut, Akhirnya ibu muda itu mengaku jika tidak telah membuat laporan palsu dan Polisi pun menyuruh Yu untuk menghubungi pelaku perdagangan orang tersebut agar anaknya Yu balik lagi.

Agen Domino

Akhirnya kedua pelaku dapat dijebak dan ditangkap oleh polisi, Polisi juga menahan Yu karena terbukti menjual anaknya dan Kini anak tersebut dijaga oleh suami Yu.
Baca Juga : Awalnya di Tendang-Tendag, Dua Bocah Ini Lari Ketakutan Setelah Kepala Ularnya Piton Raksasanya Bergerak
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Bisa Shopping Wanita Asal China Ini Nekat Menjual Bayinya Sendiri Senilai 100 Juta, Kemudian Lapor Polisi Dan Mengaku Anaknya Hilang"

Post a Comment