Warga di Pantai Cemoro Sewu, Dihebohkan Dengan Penemuan Dua Mayat Tanpa Identitas


Dua sosok mayat tanpa identitas hampir berbarengan ditemukan di pesisir laut pantai cemoro sewu, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, pada Jumat (01/3/2019) sore sekitar pukul 12.55 WIB.

Agen Domino

Komandan Sarlinmas wilayah 3 pantai Parangtritis, Ali Sutanto mengatakan mayat ditemukan pertama kali oleh warga yang berada disekitar lokasi kejadian, "Warga melihat ada mayat dipinggiran pantai. Kemudian melaporkan kepada posko SAR Parangtritis," kata Ali, dihubungi oleh wartawan, Jumat sore.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas SAR Parangtritis kemudian ramai-ramai ke lokasi kejadian, untuk melakukan evakuasi, Namun tak lama berselang, datang laporan lagi dari warga bahwa sebelah barat, jarak sekitar 500 meter dari penemuan mayat pertama ditemukan lagi mayat kedua.

Ketika ditemukan, kedua mayat berjenis kelamin laki-laki itu memakai baju warna hitam dan celana jeans yang digulung sampai lutut. Kondisinya cukup mengenaskan. Bagian tubuh menggelembung dan kulitnya sudah melepuh.

"Tidak ditemukan identitas pada tubuh korban," kata Ali dan Menurut Ali di posko SAR Parangtritis sebelumnya tidak ada laporan dari warga mengenai laka laut ataupun laporan korban hilang.

Agen Sakong

Setelah dilakukan evakuasi, jazad korban kemudian dilakukan identifikasi oleh pihak polres Bantul, "Kami masih menunggu proses identifikasi dari polres Bantul," tutur dia.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga di Pantai Cemoro Sewu, Dihebohkan Dengan Penemuan Dua Mayat Tanpa Identitas "

Post a Comment