Sepulang Melayat Dua Sekawan Ini Nekat Jambret Seorang Wanita, Keduanya Pun Nyaris di Massa


Dua sekawan yakni Reza Zulkarnain (24 tahun) dan Muhammad Rizki (23 tahun), nekat menjambret di Jalan Rajawali Palembang, Jumat (8/3/2019), sekitar pukul 11.30 WIB, Aksi keduanya menjambret seorang perempuan terhenti setelah motor yang dikendarai keduanya ditabrak mobil dari belakang.

Agen Domino

Saat akan kabur keduanya langsung diamankan anggota TNI yang melintas di lokasi kejadian. Keduanya, sempat jadi bulan-bulanan warga, "Kami iseng menjambret. Ketika mendekati ibu itu, ternyata langsung berteriak," ujar Reza saat diamankan di Polsek IT 2 Palembang.

Warga Jalan Slamet Ryadi Lorong Kidul Darat Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan IT II Palembang ini, sebelum menjambret mereka baru pulang dari melayat dari rumah bibi Rizki dan Sepeda motor yang mereka gunakan untuk menjambret milik Rizki.

"Rizki yang memepet korban, aku hanya duduk di atas motor. Belum sempat ditarik, ibu itu langsung berteriak," kilahnya, Sedangkan Rizki warga jalan Slamet Ryadi, Lorong Kidul Darat Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan IT II menuturkan, ia dan Reza baru pulang melayat dari tempat bibinya yang meninggal.

Saat melintas di jalan Rajawali, ia melihat seorang ibu sedang mengendarai motor, "Tas korban belum ditarik, tetapi ibu itu sudah berteriak jambret. Karena ketakutan, kami berupaya kabur, tetapi malah ditabrak mobil dari belakang," ungkapnya.

Agen Sakong

Kapolsek IT II Palembang Kompol Milwani melalui Kanit Reskrim Ipda Ledi menuturkan, kedua tersangka ini diamankan ketika akan melakukan penjambretan, Akan tetapi, korban yang mengetahui hendak menjadi korban penjambretan langsung berteriak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepulang Melayat Dua Sekawan Ini Nekat Jambret Seorang Wanita, Keduanya Pun Nyaris di Massa "

Post a Comment