Tak Sengaja Memegang Pagar Rumah Warga, Siswa SMP di Jakarta Utara Tewas Tersetrum


Siswa SMP At-Taufiq, Rafli, tewas seusai tersetrum saat memegang pagar besi sebuah rumah di gang SMP At-Taufiq, Jalan Kebantenan I, RT 07/RW 07, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (5/3/2019).

Agen Domino

Polisi menduga ada aliran listrik dari tiang lampu yang diikat menggunakan kawat besi pada pagar besi tersebut, "Di situ ada lampu penerangan. Lampu penerangan itu diambil dari tiang listrik dan lampu itu menempel di pagar. Nah diduga sementara dari aliran kabel itulah ada setrum," kata Kapolsek Cilincing, Kompol Sarwono kepada wartawan.

Sarwono mengatakan, pada saat kejadian, rumah yang di pagarnya terikat tiang lampu penerangan itu sedang kosong, "Kebetulan dua hari lalu pemilik rumah meninggalkan rumahnya untuk ke sodaranya. Sekarang rumahnya kosong," kata Sarwono.

Adapun polisi sudah memeriksa dua saksi atas kejadian yang menewaskan Rafli dan sempat melukai dua korban lainnya yakni Heru teman Rafli dan Cecep guru olahraga SMP At-Taufiq.

Sementara itu, Ketua RT 07/RW 07 Kelurahan Semper Timur, Hasyim Iskandar mengatakan lampu penerangan itu sudah terpasang di depan rumah tersebut lebih kurang lima tahun lamanya.

Agen Sakong

Adapun lampu penerangan itu sudah dicopot dari pagar rumah yang menjadi lokasi kejadian, "Lampu ini sudah terpasang sejak RT yang lama, sudah hampir lima tahunan, dan ini baru kejadian kesetrum seperti ini di wilayah ini," kata Hasyim.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Sengaja Memegang Pagar Rumah Warga, Siswa SMP di Jakarta Utara Tewas Tersetrum "

Post a Comment