Pegawai Restoran Berhasil Kelabui Bosnya Sendiri Hingga Larikan Emas Dan Mobil Mewah


Seorang karyawan restoran bernama Zaky ditangkap polisi karena menipu bos tempatnya bekerja dan membawa kabur emas, mobil, hingga kompor yang ada di restoran itu. 

Agen Domino

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Sukadi mengatakan, Zaky mengelabui bosnya sendiri setelah mengaku dapat mencarikan penglaris supaya restoran tersebut ramai pengunjung.

"Pelaku meyakinkan korban untuk mencarikan penglaris supaya restoran milik korban bisa ramai pengunjung dengan cara menyerahkan emas sebagai syarat penglaris," kata Sukadi dalam keterangan tertulis, Rabu (27/3/2019). 

Sukadi menuturkan, sang pemilik restoran yang bernama Mara pun menuruti permintaan anak buahnya tersebut dan memberikan 1,7 gram emas kepada Zaky. 

Namun, tanpa sepengetahuan Mara, Zaky juga mengambil mobil berjenis Suzuki Grand Vitara dan kompor panggangan yang ada di restoran itu, "Pelaku mengambil mobil suzuki Grand Vitara BG-1153-Z warna silver dan kompor panggangan yang ada di restoran lalu pergi dan tidak bisa dihubungi oleh korban," ujar dan Sukadi menyebut, peristiwa itu terjadi pada Jumat (4/1/2019) silam.

Agen Sakong

Setelah lebih dari dua bulan buron, Zaky pun dibekuk polisi di Tol Bekasi pada Rabu dini hari tadi. Akibat perbuatannya, Zaky terancam dihukum dengan pasal 363 jo 378 jo 372 KUHP mengenai pencurian, penipuan, dan penggelapan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pegawai Restoran Berhasil Kelabui Bosnya Sendiri Hingga Larikan Emas Dan Mobil Mewah"

Post a Comment