Nuntut Minta Dinikahi Secara Sah, Seorang Pria di Tanah Datar Nekat Gorok Istri Sirinya Hingga Tewas


M Jaini (40), pelaku pembunuhan istri sirinya Suryawati (40) menjalani rekonstruksi, Kamis (28/3/2019), Sebanyak 15 adegan dilakukan rekonstruksi di Tempat kejadian perkara di Jorong Balai Labuah Bawah Nagari Lima Kaum, Kecamatan Lima Kaum kabupaten Tanah Datar, Sumatera Utara.

Agen Domino

Sebelumnya diberitakan Antara, M Jaini atau Jai nekat membunuh istri sirinya Suryawati atau Wati karena meminta dinikahi secara resmi, Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas di Batusangkar, Jumat, mengatakan peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Kamis malam (28/2) sekitar pukul 23.15 WIB.

Wati diketahui merupakan istri siri dari pelaku yang sudah dinikahi beberapa tahun lalu dan Wati memina untuk dinikahi secara resmi agar mendapat status yang jelas atas pernikahan mereka.

Korban bahkan mengancam akan meninggalkan pelaku jika tak dinikahi secara resmi, Tak terima diancam, pelaku balik mengancam akan membunuh dan membakar rumah korban.

Rupanya ancaman pelaku bukan omong kosong belaka, Jai membuka pintu rumah tersebut dengan cara paksa, dan langsung menarik korban hingga terjatuh ke luar rumah.

"Namun pelaku akhirnya membacok istrinya yang sedang terjatuh saat hendak menyelamatkan diri," kata Bayuaji dan Aksi pembunuhan dilakukan di hadapan anak Wati, pelaku sempat berkelahi dengan anak korban yang tidak menerima ibunya dikasari pelaku.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung masuk ke rumah korban untuk menyelamatkan anak Wati, "Kemudian warga berupaya membantu korban dengan membawanya ke rumah sakit, namun korban dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit," katanya.

Setelah menikam korban, pelaku juga menyayat tangannya sendiri kemudian melarikan diri hingga ditemukan warga tergeletak di depan sebuah rumah dalam keadaan pingsan dan masih memegang sebilah pisau.

Agen Sakong

Tersangka Jai kini ditahan di Polres Tanah Datar dengan tuduhan melakukan tindak pidana pembunuhan berencana, melanggar pasal 340 KUHP dan Pasal 351 mengakibatkan hilangnya nyawa orang, Pelaku terancam hukuman penjara seumur hidup atau hukuman paling lama 20 tahun kurungan badan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nuntut Minta Dinikahi Secara Sah, Seorang Pria di Tanah Datar Nekat Gorok Istri Sirinya Hingga Tewas"

Post a Comment