Pantai Sanggar Tulungagung Kembali Memakan Korban Jiwa, Kali Ini Seorang Wisatawan Meregang Nyawa


Seorang pengunjung pantai Sanggar, Desa Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung sempat hilang dan Korban diketahui terjatuh ke dalam jurang sedalam sekitar 20 meter, namun belum bisa dievakuasi.

Agen Domino

Sebelumnya ada tiga wisatawan datang ke Pantai Sanggar, Rabu (27/3/2019), sekitar pukul 11.00 WIB, Ketiganya kemudian berjalan ke arah Pantai Patuk Gebang, masih dalam satu rangkaian pantai.

Sekitar pukul 15.00 WIB, mereka berniat pulang dan balik ke Pantai Sanggar, dimana motor mereka berada, "Saat mau balik itu, satu orang mendahului yang lainnya. Dia jalan duluan, sementara dua temannya mengira tidak terjadi apa-apa," terang Kapolsek Tanggunggunung, Iptu Sukardi, Kamis (28/3/2019).

Menurut Sukardi, satu orang berasal dari Kecamatan Ngunut, satu orang dari Desa Pelem Kecamatan Campur darat dan satu orang dari Kelurahan Bago Tulungagung.

Namun saat dua orang ini tiba di Pantai Sanggar, teman mereka justru belum sampai dan Keduanya balik lagi untuk menyisir temannya yang hilang. Namun hingga menjelang petang, mereka belum berhasil menemukan temannya.

Keduanya kemudian minta bantuan warga sekitar. Setelah dicari ramai-ramai, satu wisatawan yang hilang itu jatuh ke dalam jurang, "Karena tempatnya sulit dan tidak ada alat untuk bisa melakukan evakuasi, akhirnya kami memanggil Basarnas," sambung Sukardi.

Agen Sakong

Koordinator Lapangan Rescuer Basarnas Pos SAR Trenggalek, Yoni Fariza mengatakan, sejak semalam tim sudah diberangkatkan ke lokasi, Namun karena kendala komunikasi, hingga Kamis siang belum ada laporan, "Lokasinya tidak ada sinyal, tim yang di lapangan belum bisa melapor," tutur Yoni.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Sanggar Tulungagung Kembali Memakan Korban Jiwa, Kali Ini Seorang Wisatawan Meregang Nyawa"

Post a Comment