Kesal Lantaran Pesanan Ojeknya Tak Kunjung Datang, Driver Ojol Ini Malah di Bacok Oleh Pria Yang Tak di Kenalnya


Pengemudi ojek online Nozaldi Zaidi Djusar, jadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal di Terminal Bojong Gede pada Selasa (5/3/2019) malam, Kapolsek Bojong Gede, Kompol Agus Koster Sinaga mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat Nozaldi tengah menunggu penumpang di terminal Bojong Gede.

Agen Domino

Saat korban sedang menunggu, tiba-tiba saja pelaku menghampiri korban dengan marah-marah lantaran kesal ojek online yang dipesannya tak kunjung datang.

“Karena pelaku ini kesal dan marah-marah, tiba-tiba saja pelaku mengeluarkan samurai dan dipukulkannya ke tiang listrik yang berada tidak jauh dari korban mangkal,” ucap Agus, saat dikonfirmasi, Rabu (5/3/2019).

Nozaldi kemudian menghindari diri dari pukulan tersebut, tetapi ia malah terkena goresan di kepala, Merasa tidak suka teman-temannya dilukai setelah kejadian tersebut, teman-teman ojek online berdatangan mencari pelaku.

“Jadi kebetulan ramai terminal itu karena setelah itu banyak teman korban yang ke lokasi,” ucapnya, Namun, hal itu tidak berlangsung lama karena pihak kepolisian yang terus berpatroli di lokasi tersebut.

“Tidak ada keributan ya, semua sudah kondusif. Tim kami semalam sudah patroli,” ucap Agus dan Ia mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut dan mencari pelaku.

Agen Sakong

“Korban sudah buat laporan dan visum. Kita sedang cari pelakunya untuk selidiki apa ada niatan dia lukai korban atau memang spontan,” tuturnya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Lantaran Pesanan Ojeknya Tak Kunjung Datang, Driver Ojol Ini Malah di Bacok Oleh Pria Yang Tak di Kenalnya"

Post a Comment