Usai di Perkosa Wanita Ini Dibakar Hidup-hidup, Pelaku Juga Turut di Tarik Hingga Terbakar


Seorang wanita sebut saja mawar, di wilayah Utara Kolaka, India Timur lolos dari maut setelah dibakar hidup-hidup oleh pria yang memperkosanya, wanita berusaia 35 tahun tersebut menjadi korban pemerkosaan di rumahnya.

Agen Domino

Kepada polisi, mawar mengaku pelaku yang berusia 42 tahun tersebut tiba-tiba datang ke rumahnya dan melakukan penyerangan, Penyerangan terjadi ketika ketiga putrinya sedang tak berada di rumah, pada Senin (4/3/2018) lalu.

Mawar yang merupakan seorang janda, diperkosa pelaku di dalam rumahnya tersebut dan Tak hanya memperkosa, pelaku bahkan juga berusaha membakar mawar setelah melampiaskan nafsu bejatnya.

Petugas polisi Sajal Kanti Biswas mengatakan pada media bahwa "dia (penyerang) menuangkan minyak tanah ke tubuhnya dan membakarnya." Meski tubuhnya terbakar, mawar berhasil melawan pria yang menyerangnya, dan menyeretnya ke dalam api.

Bak senjata makan tuan, pelaku pemerkosaan tersebut tewas terbakar oleh api yang disulutnya untuk membakar mawar dan Pelaku tewas di rumah sakit karena luka bakar yang cukup parah.

Agen Sakong

Namun yang mengejutkan, mawar berhasil selamat dari api yang membakar tubuhnya, Mawar menderita luka bakar di wajah dan tangannya, Ibu tiga anak tersebut dirawat di Malda Medical College and Hospital.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai di Perkosa Wanita Ini Dibakar Hidup-hidup, Pelaku Juga Turut di Tarik Hingga Terbakar"

Post a Comment