Sebelum Bunuh Diri Tenggelam Dalam Laut Selat Bali, Siswa SMP di Malang Ini Sempat Tulis Status Terakhirnya


Agen Poker - Seorang siswa SMP 16 Kota Malang yang bernama Firdan Maulana jatuh dari kapal penyeberangan KHM Karya Maritim 3 di laut Selat Bali pada Jumat (27/4/2018) pukul 24.00 WITA.

Pelajar tersebut diduga sengaja menceburkan diri, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi, Banyuwangi mengatakan saat itu kapal tengah berlayar dari pelabuhan Banyuwangi menuju pelabuhan Gilimanuk Bali.

Kapal berangkat 23.40 WITA dari dermaga, tetapi 20 menit setelah berlayar seorang remaja dikabarkan jatuh ke laut dan Kru kapal telah berusaha mencari korban di sekitar lokasi.

Mereka mencari korban selama 40 menit sebelum akhirnya kapal menuju palabuhan Gilimanuk untuk alasan keamanan, Sebelum tercebur ke laut, korban sempat menyendiri di bagian relling kapal.
Baca Juga : Pasutri Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Kota Batam, Warga Heboh Dan Keluarga Minta Untuk di Periksa Kejanggalan Ini

"Keterangan saksi korban sempat menengok ke kiri dan kanan lalu mengangkat kakinya di relling kapal kemudian menceburkan diri ke laut," katanya dan Polisi menduga korban sengaja terjun ke laut.

Agen Domino - Menurut saksi, sebelum kejadian itu, korban sempat menulis status di aplikasi WhatsApp, "Last day, thanks fot everything goodbay world," isi status tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Bunuh Diri Tenggelam Dalam Laut Selat Bali, Siswa SMP di Malang Ini Sempat Tulis Status Terakhirnya"

Post a Comment