Rumah Makannya di Hancurkan Oleh Sang Mantan Suami, Wanita Pemilik Warung Hanya Bisa Menuntut Karma


Agen Poker - Seorang pengguna akun Facebook Sariyani Ani tiba-tiba menjadi sorotan, Dia mengunggah video beberapa orang menyerang tempat usahanya, Yang melakukan penyerangan itu tak lain adalah mantan suaminya.

Secara membabi-buta, mantan suaminya dan orang-orang yang dibawa menyerang warung makan Sariyani dan Padahal saat itu, pengunjung sedang ramai.

Bagi Sariyani yang merupakan seorang ibu dari tiga anak laki-laki, warung makan tersebut adalah sumber penghasilannya untuk menghidupi keluarganya.

Namun, sang mantan suami tiba-tiba datang dan mengklaim usaha itu miliknya dan dia minta bagian, Dalam video terlihat warung tersebut diobrak-abrik dan dirusak dengan brutal.

Makanan dan piring-piringnya hancur berserakan dan Pagar warung makan juga dirusak kondisinya memprihatikan , Seorang pria juga terlihat memecahkan kaca etalase warung yang telah dirobohnya.


Agen Domino - Sementara itu, seorang yang merekam video yang diduga pemilik warung berdoa agar pelaku mendapat karma, Menurut postingan akun Instagram @ndorobei, insiden ini terjadi pada 19 april 2018 di Siak, Riau dan Saat ini pelaku telah ditangkap oleh Kepolisian Kebupaten Siak dan akan diproses secara hukum.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Makannya di Hancurkan Oleh Sang Mantan Suami, Wanita Pemilik Warung Hanya Bisa Menuntut Karma"

Post a Comment