Bukannya di Tolong, Seorang TKW Malah di Perkosa Polisi Malaysia Usai Minta Tolong Karena di Siksa Majikan


Agen Poker - Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) baru saja mengalami hal tragis ketika bekerja di Malaysia, dia diperkosa oleh oknum kepolisian saat melaporkan majikannya dan pembantu yang berusia 24 tahun itu berhasil melarikan diri dari majikannya yang kerab menyiksanya.

Rumah majikan itu di Bukit Indah, Johor, Dengan bantuan seorang teman dia kemudian pergi ke kantor polisi Senai untuk mengajukan laporan, namun seorang petugas kepolisian yang berusia 30 tahun dari Sandakan tergoda dengan kecantikan perempuan itu dan memperkosanya.

Insiden ini terjadi pada 17 April 2018 dan Petugas kepolisian itu awalnya mengatakan akan membantu pekerja tersebut, Dia mengatakan akan mengantarnya ke rumah majikannya untuk mengambil paspornya.

Namun, bukannya diantar ke rumah majikannya, petugas kepolisian itu justru membawanya ke sebuah motel di Senai dan memperkosanya, Korban kemudian membuat laporan atas pemerkosaan itu. 

Saat penyelidikan, sebuah rekaman CCTV hotel menunjukkan, tersangka memang membawa korban ke kamar hotel dan Seorang petugas kepolisian senior di Bukit Aman Police kesal mengatahui hal itu. 


Dia memerintahkan untuk melakukan penyelidikan menyeluruh atas kasus ini dan unyuk sementara korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. 

Agen Domino - Atas perbuatannya, pelaku dikenai bab 376 atas KUHP tentang pemerkosaan dan terancam hukuman 20 tahun penjara dan hukuman dera jika terbukti bersalah. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukannya di Tolong, Seorang TKW Malah di Perkosa Polisi Malaysia Usai Minta Tolong Karena di Siksa Majikan"

Post a Comment