Nasib Sial Bawa Penumpang Waria, Supir Taksi Online Ini Malah di Ajak Berhubungan Intim


Agen Poker - Seorang sopir Go-Car, Komarudin (41) mengalami nasib nahas ketika membawa seorang penumpang waria, peristiwa ini terjadi pada Kamis (26/4/2018) pukul 03.00 WIB di Jalan Margonda, Depok. 

Waria yang bernama Misbah alias Sahara (28) dilaporkan telah merampok korban dan mengancamnya menggunakan senjata tajam, Dia merampas handphone dan uang di saku korban. 

Kasat Reksrim Polresta Depok Kompol Bintoro mengatakan, setelah pelaku naik ke mobil korban, terjadi perbincangan hangat diantara keduanya, Sahara juga sempat mengajak korban berhubungan intim, Namun korban menolaknya Tak terima, pelaku kemudian marah dan merampok korban.
Baca Juga : Tidak Terima Anaknya di Pukul Oleh Teman Bermainnya, Pria Ini Lukai Bocah Yang Memukul Anaknya Dengan Sadis

"Dengan menggunakan sajam, pelaku mengambil paksa uang di saku korban dan merebut HP korban. Ia juga mengancam akan membunuh korban," kata Bintoro dikutip Warta Kota. 

Agen Domino - Setelah berhasil menjalankan aksinya, korban pun turun dari mobil, Dia sempat mengambil batu dan melemparkannya ke mobil korban dan Sahara kemudian ditangkap menyusul laporan korban ke Mapolresta Depok, Kini Sahara terjerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan terancam hukuman 5 tahun penjara. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasib Sial Bawa Penumpang Waria, Supir Taksi Online Ini Malah di Ajak Berhubungan Intim"

Post a Comment