Rekaman Video Seorang Pria Buka Baju di Panggung Pelaminan Ini Vilar di Media Sosial


Agen Poker - Beredar video viral seorang pria membuat heboh di panggung pelaminan sebuah pernikahan, Video ini diunggah oleh akun instagram @ndorobeii pada, Sabtu (28/4/2018).

Dalam video berdurasi lima belas detik itu awalnya tampak beberapa orang menuju panggung pelaminan untuk bersalaman dengan pasangan pengantin dan Satu di antaranya seorang pria setelah menyalami mempelai pria, tiba-tiba melepas pakaian yang ia kenakan dan membuangnya ke lantai sembari mendorong pengantin pria.

Belum diketahui pasti apa yang dilakukan oleh pria tersebut, Namun aksinya tersebut berhasil membuat heboh resepsi pernikahan pasangan yang belum diketahui identitasnya itu.

Dari banyak komentar warganet dalam postingan, diduga pria yang melepas pakaiannya itu adalah mantan kekasih sang mempelai pria, Terlihat reaksi mempelai pria hanya tertunduk dan tak melakukan perlawanan.
Baca Juga : Ternyata Sosok Yang Sering di Jadikan Meme Ini Adalah Pemain Basket Terkaya di Shanghai

Agen Domino - "Ya Alloh opo lho iki, ya Alloh," ucap seseorang dalam video dan Mempelai wanita sempat menarik suaminya dari lelaki tersebut, sampai akhirnya beberapa orang melerai dan menggiring pria itu turun dari panggung.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekaman Video Seorang Pria Buka Baju di Panggung Pelaminan Ini Vilar di Media Sosial"

Post a Comment