Berkat Youtube, Kakek Yang Sudah Menghilang Selama 40 Tahun Berhasil di Temukan Kembali Oleh Keluarganya


Agen Poker - Perkembangan teknologi kian memudahkan hidup manusia, termasuk di antaranya adalah media sosial dan Media sosial merupakan sebuah media atau sarana yang dibuat untuk melakukan berbagai kegiatan sosial.

Beberapa di antaranya seperti berkomunikasi, menjalin hubungan dengan orang lain, menyebarkan informasi dan sebagainya dan Meski memiliki sejumlah efek negatif seperti kecanduan, media sosial tak jarang memberikan hal positif.

Satu di antaranya seperti yang dialami sebuah keluarga berikut ini, pria 66 tahun asal India berhasil bertemu kembali dengan keluarganya, Uniknya ia dipertemukan berkat media sosial YouTube dan Pria bernama Khomdram Gambhir Singh, meninggalkan rumahnya pada 1978, Ketika itu ia baru berumur 26 tahun dan Ia meninggalkan rumahnya di Imphal, Manipur setelah berpisah dengan istrinya.

Keluarganya kehilangan kontak dengan Khomdram selama 40 tahun, Hingga akhirnya pada Oktober 2017, ada sebuah video pria bernyanyi lagu Bollywood yang diunggah di Youtube dan Video tersebut populer di Mumbai.

Sang penyanyi dalam video mengaku bernama Khomdram Gambhir Singh dari Manipur, Seorang penonton video memberi tahu sebuah grup lokal di Imphal, India dan Keluarga Gambhir diberi tahu tentang video tersebut.


Pihak keluarga mengenali Gambhir dalam video, Keluarga lalu menghubungi polisi dan Polisi lalu melacak lokasi keberadaan Ghambir di daerah Bandra, Saudara laki-laki Gambhir yang bernama Kulachandra mengungkapkan kebahagiaannya.

Agen Domino - "Saya tidak dapat mempercayai mata saya ketika salah satu dari keponakan saya menunjukkan kepada saya rekaman video. Kami telah kehilangan semua harapan untuk melihatnya hidup kembali," katanya dan Firoze Shakir adalah fotografer jalanan yang merekam aksi bernaynyi Ghambir.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkat Youtube, Kakek Yang Sudah Menghilang Selama 40 Tahun Berhasil di Temukan Kembali Oleh Keluarganya"

Post a Comment