Awalnya di Tawari Endorse Kebaya, Lama Kelamaan Minta di Kirim Foto Bugil


Agen Poker - Gadis asal Gunung Kidul, Yogyakarta ini harus mengalami hal buruk setelah mendapatkan pesan Instagram tawaran endorsement kebaya, Tergiur tawaran endorse dari orang tak dikenal pada Jumat (20/4/2018) lalu itu berujung tersebarnya foto vulgarnya di media sosial.

Tersebarnya foto tersebut diketahui dari informasi rekan-rekannya pada Minggu (22/4/2018), gadis berinisial R (19) mulanya mendapatkan direct message (dm) di akun Instagramnya tawaran menjadi endorser kebaya batik.

"Awalnya ada yang komentar di instagram, agar saya membuka dm. Setelah dibuka isinya mengenai tawaran endorse kebaya," katanya saat dihubungi Rabu (25/4/2018).

Pelaku sebagai pihak yang menawari endorse meminta agar R mengirimkan foto pinggangnya untuk ukuran kebaya dan Lama kelamaan dengan alasan foto kurang bagus, pelaku meminta korban mengirim foto tanpa pakaian dalam.
Baca Juga : Kisah Mengharukan, Seorang Ibu Rela Gendong Anaknya Yang Sedang Sakit Ke Sekolah

R menuruti permintaan dari pelaku dan mengirimkan fotonya menggunakan tank top, Kemudian pelaku meminta foto korban telanjang bagian atas, korban awalnya menolak namun diancam akan disebar foto-fotonya sebelumnya.

Agen Domino - Ia didesak dan akhirnya menuruti permintaan pelaku karena ketakutan dan Bahkan korban dimintai uang sebesar Rp 500ribu dengan ancaman foto akan disebar, Akhirnya korban melaporkan ke keluarganya dan melaporkan kasus ini ke Polres Gunung Kidul dan Kasat Reskrim Polres Gunung Kidul, AKP Rico Sanjaya mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan penyelidikan kasus tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awalnya di Tawari Endorse Kebaya, Lama Kelamaan Minta di Kirim Foto Bugil"

Post a Comment