7 foto Artis Indonesia Bugil Yang Pernah Tersebar Di Internet



1.shinta bachir
shinta bachir Beberapa waktu yang lalu, Shinta Bachir tengah diterpa gosip seiring dengan munculnya video telanjang dada yang diduga adalah dirinya. Video tersebut menampilkan Shinta tengah berganti pakaian di salah satu ruangan dan seseorang dengan sengaja merekamnya.


2. Nikita Mirzani
nikitamirzani Artis seksi ini memang kerap membuat guncang Indo.nesia dengan sejumlah aksinya yang cukup berani. Ya, beberapa tahun lalu, wajah Nikita Mirza.ni muncul di internet dengan topless.
Saat dikonfirmasi sejumlah media, Nikita sama sekali tidak mengelak dan mengakui bahwa itu memang dirinya. Dia mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil oleh seorang teman beberapa tahun lalu di rumahnya sendiri.


3.sarah azhari
sarah azhari Saat pertama kali muncul foto-foto telanjang.nya bersama Rahma Azhari, Sarah Azhari sangat malu. Dia mengaku sebagai korban dan melaporkan hal tersebut ke Mahkamah Konstitusi kala itu.
Sarah hanya tidak ingin bahwa jika anak-anaknya kelak mengetahui foto-foto bugil nya di internet. Selain itu, Sarah juga mengaku bahwa dirinya sudah terlalu banyak mengalami perlakuan yang menyakitkan dari orang-orang.


4.Rahma Azhari
keluarga Azhari tak lepas dari sorotan netizen yang berhubungan dengan bugil. Kali ini Rahma Azhari yang jadi korban. Sebuah foto topless beredar luas di internet yang sangat mirip dirinya.
Saat dimintai keterangan, Rah.ma mengatakan bahwa itu memang dirinya. Foto tersebut diambil di DreamLand, Bali. Akan tetapi dia menambahkan bahwa sebenarnya dirinya masih mengenakan bikini saat foto. Ada seseorang yang iseng dan menampilkan hal yang tidak pantas.



5.Dewi Perssik
dewi perssik Jika yang lain kecolongan, pedangdut seksi Dewi Perssi.k justru dengan sengaja mengunggah foto topless dirinya ke Twitter. Hal itu dilakukan di sela-sela pembuatan video klip untuk lagunya.
Akibatnya, wanita asal Jember Jawa Timur tersebut dilaporkan oleh FPI ke polisi karena mengunggah konten yang tidak pantas.


6.Chelsea Islan
chelsea islan Bulan Februari lalu, beredar sebauah video berdurasi pendek yang menampilkan seorang wanita mirip Chelsea islan yang tengah berada di kamar mandi tanpa menggunakan penutup payudara. Dalam video tersebut terlihat dia melepas baju putih dan kemudian melemparkan nya ke atas.
Saat dikonfirmasi, sang ibu mengatakan bahwa orang dalam video tersebut memang Chelsea, namun itu adalah video lama saat dirinya masih berusia di bawah 17 tahun. Saat video tersebut tersebar cepat di internet, Chelsea mengaku stress.


7.Pemela Savitri
pemelasavitri Ini yang paling baru dan menggemparkan Indonesia. Adalah Pamela Savitri yang foto topless nya beredar luas di internet. Melalui akun instagramnya, personel Duo Serigala ini memamerkan payudara.nya yang sangat jelas terlihat.
Masih belum jelas apakah foto-foto yang diunggah di instagram Pamela dan Ovi tersebut akibat dihack atau benar foto postingan mereka sendiri. Beberapa foto sempat dihapus, meski beberapa foto lain yang juga seronok kembali diunggah di akun instagram Pamela. Sementara di instagram Ovi foto yang diunggah dengan caption ‘Jumat Berkah’ tersebut tetap dibiarkan seperti semula.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "7 foto Artis Indonesia Bugil Yang Pernah Tersebar Di Internet"

  1. Anda Pemain Poker??
    Tak Perlu Ragu Lagi Hanya di Agen Poker WWW.IDOLAPOKER.COM
    Kartu Bagus , Menang Terus , Untung Terus
    Persentase kemenangan lbh tinggi
    Segera Daftar Dan Mainkan !! Rasakan Permainan Player vs Player
    6 Games Dalam 1 Website seperti

    Poker Online

    Bandar Q

    Bandar Poker

    Capsa

    Adu QQ

    Domino99

    ReplyDelete