8 Bintang Dewasa Paling Banyak Dicari Di Tahun 2016



Industri film dewasa memang tidak pernah ada habisnya. Setiap tahunnya selalu ada bintang-bintang baru yang tak kalah menggoda dari bintang-bintang sebelumnya.

Meskipun demikian, hanya ada beberapa bintang dewasa yang paling populer dan karirnya di industri film dewasa memang sudah cukup lama. Kira-kira siapa saja bjntang d3wasa paling populer di tahun 2015 ini?
Berdasarkan data dari ebaum’s World, berikut ini ada deretan bintang dewasa yang namanya paling banyak dicari di internet di tahun 2015 ini.

1.Mia Khalifa


Wanita kelahiran Beirut, Lebanon ini memasuki industri film dewasa pada bulan Oktober 2014. Bahkan salah satu situs fjlm d3wasa menyebut Mia Khalifa sebagai bjntang d3wasa peringkat atas ketika itu.
Karena ia lahir di negara Timur Tengah, banyak warga Lebanon yang menyebut Mia sebagai ajab bagi negara mereka.

2.Lisa Ann


Lisa Ann mulai masuk industri film dewasa setelah bertemu dengan seorang aktris dewasa di sebuah klub malam di Pennsylvania. Dia sempat menjelit selama beberapa tahun sebagai aktris film dewasa. Namun pada tahun 1997, ia memutuskan berhenti dari industri film dewasa karena ada ketakutan terkena AIDS.

3.Asa Akira


Lahir pada 3 Januari 1985, Asa Akira adalah seorang bintang dewasa berkebangsaan Amerika Serikat dan juga seorang sutradara film dewasa. Dia pernah menjadi penari panas di sebuah klub di New York, kemudian ia ditawari bekerja untuk jadi bjntang dewasa oleh Gina Lynn, yang juga seorang bintang film dewasa.

4.Brandi Love


Brandi Love adalah bjntang film dewasa Amerika Serikat. Pada tahun 2006, ia berkolaborasi dengan Gail Harris dari Falcon Foto membentuk Naked Rhino Media, sebuah perusahaan multimedia khusus dewasa.
Dan pada Februari 2015, ia telah menandatangani kesepakatan dengan Brozzers yang akan menandai penampilan akhirnya di industri film dewasa.

5.August Ames


Perempuan yang lahir di Antigonish, Nova Scotia ini mulai memasuki industri film dewasa pada November 2013. Sebelumnya, ia pernah bekerja sebagai penjaga anak, dan kemudian bekerja di sebuah peternakan kuda di Colorado, Amerika Serikat. Sebelum jadi bjntang film dewasa, ia sempat bekerja di pelatihan salon.

6.Sunny Leone


Sebelum bekerja di industri film dewasa, Sunny Leone pertama kali bekerja di sebuah toko roti di Jerman. Wanita kelahiran Sarnia, Ontario itu dinamai oleh Maxim sebagai salah satu dari 12 bintang dewasa teratas pada tahun 2010.

7.Sasha Grey


Sasha Grey lahir dan dibesarkan di North Highlands, California, Amerika Serikat. Pada tahun 2006, ketika Grey baru berusia 18 tahun, ia memulai debutnya sebagain bintang film dewasa. Dia dianggap sebagai bintang dewasa yang potensial di masa depan nanti.
Namun pada 8 April 2011 lewat halaman Facebook-nya, Grey memutuskan untuk berhenti dari industri film dewasa.
Sementara itu, Grey pernah ikut main film horor Indonesia bertajuk “Pocong Mandi Goyang Pinggul” bersama aktris cantik lainnya seperti Baby Margaretha dan Annisa Bahar.

8.Alexis Texas


Alexis Texas lahir pada 25 Mei 1985 di Panama. Dia memulai debutnya di industri film dewasa bersama dengan Jack Venice di Shane’s World College Amateur Tour di Texas, pada bulan Oktober 2006.
Satu tahun kemudian, dia kemudian pindah ke Los Angeles untuk memulai syuting b3rsama agen model LA Direct. Dia pernah menempati urutan ke-12 dalam daftar top bintang dewasa wanita versi majalah Maxim.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Bintang Dewasa Paling Banyak Dicari Di Tahun 2016"

Post a Comment