Video Seorang Pria Bejat Sedang Memasukan Penisnya Kemulut Balita



Siapa yang tidak emosi ketika melihat video ini, yah sebuah video yang sengaja di rekam oleh pelaku dengan maksud untuk menunjukan sisi kebiadaban nya yang berniat mencabuli seorang balita.

Terlihat dalam video yang berdurasi 49 detik terlihat seorang pria yang tidak diketahui identitas nya tengah mengeluarkan alat kelamin nya dan mengarahukan kebokong sibalita. Balita yang tidak mengerti apa-apa ini hanya bisa diam ketika tubuh nya diangkat dan putar balik kan secara kasar.


Walau mengurungkan niat nya mencabuli balita tersebut pria ini justru mengangkat zakar nya dan memasukan kearah mulut balita tersebut. Balita tersebut hanya bisa melihat tingkah bejat pria yang tidak memiliki etika tersebut dimana dia hanya bisa memperlakukan bayi yang sama sekali tidak mengerti apa yang sedang terjadi pada diri nya.

Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kebenaran dan asal dari video tersebut, pihak nya sedang mencari tersangka terkait dalam video yang diunggah beberapa waktu yang lalu. 

Berikut video kebiadaban pria yang belum diketahui siapa pelaku nya sebagai berikut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Seorang Pria Bejat Sedang Memasukan Penisnya Kemulut Balita "

Post a Comment