Penipuan berencana Tania beserta suami dan adiknya Anton


Tania, bebrep tahun lalu bekerja di bank Mega sebagai back office, kemudian pindah ke BNP ( Bank Nusantara Parahyangan), dia berhasil mengambil hati atasan nya sehingga dia bebas bergerak melebihi kekuasaan yang seharusnya, Tania berhasil menjebol dana dari BNP dengan cara mencairkan deposito nasabah tanpa sepengetahuan nasabah. 


Saat itu nasabah hanya menuntut BNP , namun nasabah tidak menuntut Tania. BNP kalah sidang dan harus mengganti Rugi uang nasabah. Tania dan beberapa rekan-rekan kerjanya dikeluarkan dari BNP. Setelah meraup keuntungan dari BNP, Tania bersenang-senang ke Dubai, belanja berbagai barang branded. Kemudian melalui iklan di koran Tania melamar ke perusahaan swasta dan bekerja sebagai kepala keuangan.

Dengan gaya yg meyakinkan kembali Tania berhasil meluluhkan pemilik perusahaan dan diberi kepercayaan penuh atas keuangan perusahaan. Tania diberi kekuasaan yg tidak semestinya, dia pegang key BCA dan passwordnya. Tania kembali menjebol keuangan perusahaan. Tania berulang kali transfer uang perusahaan ke rekening atas nama Albert Setiawan di bank Danamon. Ternyata itu nama fiktif. Suaminya Andy nembak KTP nama dan alamat palsu. Di KTP tertulis Albert dan alamat di wangsareja 5, ternyata pemilik rumah itu pendeta tua bernama Gunadi. Terekam foto Andy saat mengambil uang di Atm. Ketika mulai tercium ketidakberesan, Tania minta izin ambil obat ke rumah sakit dan tidak pernah kembali ke perusahaan itu. 

Dia kabur selama 2 bulan sampai beberapa hari lalu dia tertangkap polisi di jakarta, sampai di polres Tania pura-pura mau ke toilet dan pura-pura pingsan dalam toilet sehigga pintu toilet didobrak dan dibawa ke rumah sakit Santosa. Saat ini Tania masih di polres. Dari hasil penipuan ini yang terpakai Tania untuk jalan-jalan ke Dubai, Jepang , Singapore bersama suami, anak, adik. dan Juga dibelikan rumah di Kota Baru Parahyangan, 2 mobil mewah untuk di berikan kepada mertua nya.sedangkan Adik nya yang bekerja di bank BCA balikpapan bernama Antonius. Berulang kali menelpon dan mengatakan sampai saat ini masih belum ada kontak dengan kakaknya yang sekarang sudah tertangkap ini , padahal mereka pergi bersama-sama ke singapore. Tolong disebar luaskan di semua media supaya tidak ada korban penipuan lagi oleh Tania dan keluarganya. Terima kasih untuk kerja samanya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penipuan berencana Tania beserta suami dan adiknya Anton"

Post a Comment