Artis-Artis Cantik Indonesia ini Terbukti Jarang Menggunakan Bra


Bra memang menjadi salah satu pakaian dalam yang wajib dikenakan oleh wanita, selain bra dapat menjadi penyangga payudara terutama saat beraktivitas, bra juga dapat membuat pakaian wanita menjadi lebih sopan. Hal itu dikarenakan bra menjadi lapis kedua bagi organ tubuh khusus wanita agar tidak menerawang dari pakaian yang dikenakannya.


1.Tara Basro
Diketahui seringkali terlihat mengenakan busana panggung tanpa bra. Dalam penampilannya beberapa kali pun, TARA kerap memilih busana berpotongan ketat langsung sehingga ia tidak perlu mengenakan bra lagi.


Seperti penampilannya di video klip single internasionalnya, Tara terlihat mengenakan beberapa busana ketat tanpa bra di baliknya.

2.Kimberly Rider
Artis muda Kimberly Ryder pernah berpenampilan seksi ketika menghadiri Indonesian Movie Awards (IMA) pada tahun 2013. dia memakai gaun sedikit terbuka warna cream.


Gaun itu adalah rancangan Marga Alami. Gaun yang dikenakannya tersebut memiliki potongan belahan dada yang luas sampai ke bagian pinggang.

3.Nikita Mirzani
Untuk artis yang satu ini, tidak perlu di ragukan lagi terkait keberanianya berpenampilan menarik.


Bukan cuma suka berpenampilan tanpa mengenakan Bra, Nikita Mirzani juga sering mengunggah foto-foto berani tanpa busana di sosmed. kerap nikita sering dikejar kejar oleh fans nya.

4.Agnes Monika
Agnez diketahui seringkali terlihat mengenakan busana panggung tanpa bra. Dalam penampilannya beberapa kali pun, Agnez kerap memilih busana berpotongan ketat langsung sehingga ia tidak perlu mengenakan bra lagi.


Seperti penampilannya di video klip single internasionalnya, Coke Bottle, Agnes terlihat mengenakan beberapa busana ketat tanpa bra di baliknya.

5.Julia Perez
Kamu tentu mengenal Julia Perez. Pedangdut  ini kerap tampil dengan busana-busana k3t4t dan terbuka di depan umum.


Dalam beberapa kesempatan, mantan kekasih Gaston Castano ini bahkan tampak memakai gaun dengan belahan dada rendah dan tak memakai bra.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis-Artis Cantik Indonesia ini Terbukti Jarang Menggunakan Bra"

Post a Comment